Anies Baswedan Disambut Antusias Kader PKS Banten, Keliling Stadion Gunakan Jeep

Senin 20-03-2023,05:39 WIB
Reporter : Yusuf Permana
Editor : M Widodo

SERANG, INFORADAR.ID --- Ribuan kader PKS Banten menyambut antusias kedatangan bakal calon presiden yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Baswedan di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Minggu, 19 Maret 2023. 

 

Para kader makin antusias saat Anies Baswedan menyapa ribuan kades menggunakan mobil jeep keliling stadion yang dipenuhi kader PKS. 

 

Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini untuk menghadiri apel pemenangan PKS Banten 2024 yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri. 

 

Anies Baswedan tiba di Stadion Maulana Yusuf sekira pukul 15.52 WIB. Ia terlihat mengenakan kemeja warna putih dan rompi warna biru tua dengan bendera merah putih kecil di dada sebelah kiri.

 

Tiba di lokasi acara, Anies disambut oleh para petinggi PKS. Di antaranya Ketua DPW PKS Banten Gembong R Sumedi, anggota DPR RI asal PKS Jazuli Juwaeni, anggota DPRD Banren Juheni M Rois. 

 

Anies Baswedan kemudian dikalungkan selendang warna oranye bertuliskan "PKS Menang, Anies Presiden" oleh Gembong R Sumedi. 

 

Sesaat kemudian suami dari Fery Farhati naik ke atas tribun dan langsung menyapa ribuan kader PKS yang dikenal sangat militan. 

 

Untuk lebih mendekatkan diri ke kader PKS, Anies bersama Ketua DPW PKS Banten Gembong R Sumedi berkeliling stadion dengan menaiki jeep.

Kategori :