Hotman Paris Prediksi Tiga Jenderal Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Selasa 09-08-2022,22:32 WIB
Reporter : aasarbi
Editor : Adib Fahri

RADARBANTEN.CO.ID - Kasus tewasnya Brigadir Joshua Hutabarat atau Brigadir J membuat Hotman Paris beberapa kali ikut mengomentari. 

Pengacara kondang ini bahkan memprediksi akan ada tersangka baru dalam penyidikan kasus yang ditangani Bareskrim, yang telah menetapkan dua tersangka yakni Bharada Eliezer dan Brigadir Ricky Rizal.

Menurut Hotman, dalan waktu dekat penyidik akan kembali menetapkan tiga tersangka baru berpangkat Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi dan Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi. 

"Sepertinya bakal ada tiga dari kalangan oknum Irjen Pol dan Brigjen Pol, kemungkinan besar bakal tersangka dalam waktu dekat," ujar hotman dalam postingan instagram pribadinya, Selasa (9/8/2022).

Kendati demikian, Hotman menegaskan bahwa apa yang disampaikannya sebatas prediksi, bisa salah, bisa benar. "Tapi itu hanya dugaan," jelasnya. 

Lebih lanjut Hotman juga memberi pertanyaan yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Hukum, jika hasil otopsi kedua berubah dan terbukti adanya bekas kekerasan ditubuh Brigadir J, maka dokter tim forensik telah melakukan rekayasa.

"Pertanyaannya, apakah tim dokter forensik pertama bisa dijadikan tersangka? Dan pasal berapa dikenakan? Waduh kalau itu benar bakal ramai nih bursa calon tersangka. Salam kopi Joni," tandasnya. *

 

 

Kategori :