Rose BLACKPNK Pecahkan Rekor baru lewat kolaborasi Musik Bersama Bruno Mars

Rose BLACKPNK Pecahkan Rekor baru lewat kolaborasi Musik Bersama Bruno Mars

Rose dan Bruno Mars pecahkan rekor terbaru-Instagram @roses_are_rosie-

INFORADAR.ID- Rose BLACKPINK pecahkan rekor baru lewat kolaborasinya dengan Bruno Mars. Rekor tersebut berhasil dia ukir lewat singgel terbarunya yang berjudul "APT".

Baru-baru ini musisi top Amerika yaitu Bruno Mars baru saja jalani kolaborasi bersama salah satu personil asal Korea Selatan yaitu Rose. Buah kolaborasinya tersebut menghasilkan lagu yang berjudul "APT".

Singgel lagu "APT" dirilis pada tanggal 18 Oktober 2024 lewat kanal Youtube milik Rose dan mendadak menjadi viral di kalangan para pecinta musik dunia. 

Vidio musik dari singgel "APT" mencapai 100 juta jumlah penayangan hanya dalam kurun waktu lima hari dan tiga jam setelah lagu tersebut di rilis.

BACA JUGA:7 Manfaat Daun Sirih, Salah Satunya Membuat Wajah Bercahaya? Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Kemenparekraf Gelar SCENE 2024, Penulis Asal Cilegon Ade Ubaidil Jadi Salah Satu Penulis 10 Cerita Terpilih

Berkat hasil tersebut, menjadikan sigel "APT" sebagai vidio musik K-POP tercepat yang mencapai 100 juta penayangan pada tahun 2024. 

tidak hanya itu saja, lagu "APT" juga tercatat sebagai vidio musik tercepat secara keseluruhan untuk kategori artis mana pun pada tahun ini.

Dilansir dari The Kore Times Rose mengatakan bahwasanya lagu "APT" terinspirasi dari permainan yang biasa dia lakukan.

"APT'. Sebenarnya adalah permainan favoritku saat minum-minum di Korea yang kumainkan bersama teman-teman di rumah. Permainan ini begitu sederhana membuat kita tersenyum dan mencairkan suasana di pesta mana pun," kata Rose pada The Korea Times

BACA JUGA:Raffi Ahmad Dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden di Kabinet Merah Putih, Berapa Gaji dan Tunjangannya?

BACA JUGA:Sering Mengalami Mata Lelah Setelah Beraktivitas? Jangan Khawatir, Begini Cara Mengatasinya

Lagu "APT" sendiri merupakan singkatan dari kata "Apartment", yang menggambarkan bagaimana cara permainan ini dimainkan. Cara permainan ini dilakukan sangatlah sederhana yaitu hanya dengan menumpukan tangan layaknya bangunan apartement.

kemudian lewat permainan ini Rose terpikirkan untuk menjadikannya lagu, dan Rose langsung memperkenalkannya pada krunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: