Jam Berapa Persib vs Lion City di Liga Champions Asia 2?

 Jam Berapa Persib vs Lion City di Liga Champions Asia 2?

Momen skuad Persib dalam sesi latihan. Persib akan menghadapi Lion City di Liga Champions Asia 2 pada Kamis, 24 Oktober 2024.-persib-instagram.com

INFORADAR.ID - Persib Bandung akan menghadapi Lion City dalam matchday ketiga Liga Champions Asia 2 (ACL 2). Pertandingan ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Persib Bandung sedang mencari kemenangan perdana mereka di ACL 2, setelah dua kekalahan berturut-turut. Kekalahan tipis dari Port FC (0-1) dan Zhejiang Professional (0-1) membuat Persib belum mendapatkan poin dari dua pertandingan awal.

Kini, skuad Persib asuhan Bojan Hodak harus bekerja ekstra keras untuk membalikkan nasib dan memperbaiki posisi di Grup F, di mana mereka terpuruk di dasar klasemen tanpa poin. 

Sebaliknya, Lion City, lawan mereka kali ini, berada di puncak klasemen sementara dengan tiga poin.

Pertemuan ini merupakan pertama kalinya bagi kedua tim di kompetisi ini, dan Persib menghadapi tantangan berat melawan Lion City yang di atas kertas lebih diunggulkan.

BACA JUGA:Momen Erick Thohir Bertemu dengan Dua Bidadari Timnas Putri Indonesia

BACA JUGA:Lengkap, Inilah Skuad Timnas Indonesia U17 di Kualifikasi Piala Asia U17 2025

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib)

Melansir berbagai sumber, Bojan Hodak mengakui hal tersebut, namun tetap optimistis bahwa Persib dapat mencuri hasil positif, terutama dengan dukungan penuh dari suporter setia mereka, Bobotoh.

Selain itu, motivasi Persib untuk meraih kemenangan semakin besar karena di Liga 1 Indonesia mereka belum terkalahkan musim ini, berada di posisi tiga klasemen sementara.

Sedangkan Lion City menguasai klasemen sementara Liga Utama Singapura.

BACA JUGA:Resmi! Pernyataan AFC Tentang Kekhawatiran Berlebihan Bahrain Jelang Laga Melawan Timnas Indonesia

Sulitnya Klub Indonesia Berprestasi di Kompetisi Asia

Namun, melihat perjalanan sulit Persib di ACL 2 ini, kita bisa mencermati bahwa perjuangan klub-klub Indonesia di level Asia memang selalu menjadi tantangan tersendiri.

Tak jarang, klub-klub Indonesia kesulitan bersaing di kompetisi kontinental seperti AFC Champions League.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: