Sinopsis Serial Aku Tak Membenci Hujan, Usung Tema Kesehatan Mental

Sinopsis Serial Aku Tak Membenci Hujan, Usung Tema Kesehatan Mental

Aisyah Aqila dan Jeff Smith-Instagram @akutakmembencihujan.official-

INFORADAR.ID - Serial Aku Tak Membenci Hujan kini sedang ditunggu kehadirannya, khususnya oleh mereka para pembaca Wattpad dan novel karya Sri Puji Hartini dengan judul yang sama.

Terlebih lagi, pemeran utama serial Aku Tak Membenci Hujan sangat sesuai dengan ekspektasi pembaca. Yaitu Jeff Smith yang berperan sebagai Karang Samudra dan Aisyah Aqila sebagai Launa.

Serial Aku Tak Membenci Hujan dikabarkan akan tayang bulan Desember 2024 mendatang di aplikasi Viu Original berjumlah 8 episode.  

Bagi kamu yang penasaran, simak sinopsis serial Aku Tak Membenci Hujan Berikut ini.

BACA JUGA:Profil Abdul Mu'ti Pimpinan Muhammadiyah yang Ditunjuk Prabowo Sebagai Menteri Pendidikan Dasar Menengah

BACA JUGA:Menarik! Ini Tanda-tanda Kamu Memancarkan Aura Positif yang Menarik Banyak Orang, Kamu Salah Satunya?

Dilansir dari laman viu.com, serial Aku Tak Membenci Hujan mengusung tema tentang kesehatan mental. Cerita ini menjadi trend karena saat ini anak muda peduli akan hal itu.

Serial ini menceritakan seorang gadis cantik bernama Launa yang tertarik pada seorang Karang, laki-laki pemilik kepribadian ganda.

Tapi, laki-laki itu ingin membunuh karang dalam dirinya. Karang sendiri lebih memilih untuk menjadi Agha, remaja berontak dan durhaka, atau menjadi Banu, anak kecil.

Karena hal ini, Launa menginginkan Karang untuk kembali pada jati dirinya. Namun, nyatanya terlalu sakit untuk menjadi Karang yang dipenuhi trauma.

BACA JUGA:Karang dan Launa Nyata di Serial Aku Tak Membenci Hujan, Netizen : Couple Terbaper di Wattpad

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hobi yang Harus Dicoba Setiap Perempuan yang Berzodiak Libra, Salah Satunya Ini

Dibenci tanpa alasan, oleh ibunya dianggap tak berharga, lahir dari kesalahan hingga membuat Karang Samudra Daneswara merasakan hidup dalam duka.

Jika begitu, mampukah Launa mendapatkan hati dan cintanya Karang? sedangkan selama ini karang tak menginginkan apapun dalam hidupnya kecuali pelukan dari ibu kandungnya, Adira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: