Trending YouTube, Inilah Lirik Lagu Nabila Taqiyyah - Terpatah Terluka

Trending YouTube, Inilah Lirik Lagu Nabila Taqiyyah - Terpatah Terluka

Lirik lagu Nabila Taqiyyah - Terpatah Terluka-nabilataqiyyah-instagram.com

INFORADAR.ID - Nabila Taqiyyah, jebolan Indonesian Idol, baru saja menggebrak dunia musik dengan single terbarunya berjudul "Terpatah Terluka", yang langsung bikin publik penasaran dengan liriknya.

Lagu Terpatah Terluka dari Nabila Taqiyyah ini adalah ciptaan Rein Maychaelson dan dirilis di kanal YouTube Nabila pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Hingga saat ini (19 Oktober 2024), video musiknya sudah ditonton lebih dari 300.000 kali dan langsung mencuri perhatian hingga menembus daftar trending musik di YouTube Indonesia.

Yang membuat makin mengesankan, hanya dalam 14 jam setelah dirilis, "Terpatah Terluka" sudah nangkring di posisi ke-12 di tangga trending YouTube.

BACA JUGA:Lirik Lagu Rose BLACKPINK ft Bruno Mars - APT, Baru Rilis Langsung Trending YouTube

BACA JUGA:Trending YouTube, Ini Lirik Lagu ITZY - GOLD

Sepertinya Nabila benar-benar sukses menyampaikan emosi mendalam lewat vokalnya yang memukau dalam setiap bait lagu ini, menggambarkan kisah patah hati dan luka emosional yang bikin banyak pendengar bisa relate.

Nabila, yang sudah meluncurkan beberapa karya menarik sejak debutnya, lagi-lagi membuktikan bahwa suaranya yang khas dan unik membuat setiap karya barunya selalu ditunggu-tunggu. 

Kini, lagu "Terpatah Terluka" terus melejit di YouTube dan semakin banyak dibicarakan di media sosial.

Tidak heran jika Nabila menjadi sorotan utama di antara trending musik YouTube, di mana lagu-lagu dengan tema emosional seperti ini selalu mampu menyentuh hati penonton dari berbagai kalangan.

Jadi, kalau kamu belum nonton, jangan ketinggalan tren di YouTube dan rasakan sendiri betapa kuatnya penjiwaan Nabila dalam "Terpatah Terluka"!

BACA JUGA:Trending YouTube, Begini Lirik Lagu Crito Mustahil dari Eri Pras, Berikut Terjemahannya

BACA JUGA:Trending YouTube, Begini Makna dan Lirik Lagu SEVENTEEN Love, Money, Fame (ft. DJ Khaled)

Lirik Lagu Nabila Taqiyyah - Terpatah Terluka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com