Timeline dan Alur Cerita Anime Dragon Ball Daima, Begini Bocorannya

Timeline dan Alur Cerita Anime Dragon Ball Daima, Begini Bocorannya

Alur cerita dan timeline Dragon Ball Daima-@DB_official_en-x.com

Selain itu, "Daima" membawa nuansa nostalgia dengan penghormatan pada berbagai aspek yang dicintai dari "Dragon Ball," termasuk lirik dari Yukinojo Mori, komposer lagu tema ikonik "Dragon Ball Z."

Namun, meskipun menyimpan rasa hormat terhadap warisan Toriyama, "Daima" juga bertekad untuk bergerak maju dengan cara yang bermakna dan penuh petualangan baru.

BACA JUGA:Film Anime Terbaik yang Bisa Ditonton di Crunchyroll Saat Ini

Alur Cerita Dragon Ball Daima

Episode pertama ini mengungkap berbagai detail baru tentang Alam Iblis, bagaimana ia berevolusi setelah kematian Dabura, dan mengarahkan fokus pada Bola Naga yang kali ini memiliki aura hitam dan penuh kejahatan. 

Gomah muncul sebagai antagonis utama, tetapi karakter menarik lain seperti Neva, seorang Namekian dari Alam Iblis, serta beberapa saudara Supreme Kai, memperkaya plot cerita yang kian kompleks.

Yang membuat "Dragon Ball Daima" sangat menarik adalah kembalinya Goku dan teman-temannya ke wujud anak-anak.

Ini membawa perubahan drastis dalam keseimbangan kekuatan dan menimbulkan banyak pertanyaan tentang bagaimana seri ini akan berhubungan dengan "Dragon Ball Super."

Di episode perdana ini saja, sudah terlihat bahwa "Dragon Ball Daima" berpotensi memberikan kontribusi luar biasa pada alur waktu "Dragon Ball" yang terus berkembang.

BACA JUGA:Anime Frieren Siap Hadir Lagi di Musim Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dragon-ball-official.com