Argentina Imbang, Lionel Messi Salahkan Lapangan

Argentina Imbang, Lionel Messi Salahkan Lapangan

Duel pemain Argentina dan [email protected]

INFORADAR.ID - Lionel Messi kembali bermain untuk tim nasional Argentina setelah terakhir kali tampil di final Copa América pada 14 Juli.

Dalam laga kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL 2026, Argentina melawan Venezuela, pertandingan berakhir imbang 1-1, namun laga comeback Lionel Messi ini tidak berjalan seperti biasa.

Sebelum pertandingan, Lionel Messi yang menggendong Argentina melawan Venezuela dimulai, kick-off sempat ditunda karena kondisi lapangan yang buruk akibat hujan deras di Estadio Monumental de Maturín.

Genangan air di lapangan membuat sulit bagi para pemain, termasuk megabintang, Lionel Messi untuk menggiring bola dan melakukan operan secara mulus untuk rekannya di Timnas Argentina.


Hasil pertandingan Argentina vs Venezuela [email protected]

BACA JUGA:Era baru sepakbola, Nominasi Ballon d'Or 2024 tanpa Messi dan Ronaldo

BACA JUGA:Hukuman Paul Pogba Dikurangi, dari 4 Tahun Jadi 18 Bulan Saja

Meskipun pertandingan akhirnya tetap dilanjutkan, kondisi lapangan tetap memengaruhi jalannya pertandingan.

Nicolás Otamendi mencetak gol pertama untuk Argentina di babak pertama, namun José Salomon Rondon dari Venezuela berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Setelah pertandingan, Messi mengungkapkan bahwa kondisi lapangan yang buruk sangat membatasi permainan mereka. Ia menyatakan, "Lapangan sangat buruk, kami tidak bisa melakukan operan berturut-turut. Di babak kedua sedikit lebih baik, tapi tetap sulit." jelasnya pada TyC Sports.

BACA JUGA:Dampak Ketegangan Timur Tengah, Al Nassr Enggan Tandang ke Iran

BACA JUGA:Bidadari Turun ke Lapangan Bola, Inilah Pemain Sepak Bola Wanita Paling Memesona Saat Ini

Menurut Messi, tim Argentina harus beradaptasi dengan situasi lapangan yang tidak sesuai dengan rencana permainan mereka.

Meskipun hasil imbang ini mungkin mengecewakan, Argentina tetap memimpin klasemen kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan dengan 19 poin dari sembilan pertandingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tyc sports