Jennie BLACKPINK akan Tampil di Jimmy Kimmel Live Bawakan Singel Baru, Mantra

Jennie BLACKPINK akan Tampil di Jimmy Kimmel Live Bawakan Singel Baru, Mantra

Jennie BLACPINK [email protected]

INFORADAR.ID - Bersiaplah, BLINKs dan penggemar musik di seluruh dunia! Jennie dari BLACKPINK akan kembali memukau dengan penampilan solo perdananya membawakan singel terbarunya, Mantra, di acara legendaris Jimmy Kimmel Live!

Episode yang sangat dinanti-nantikan ini dijadwalkan tayang pada 15 Oktober waktu setempat, menandai sebuah pencapaian monumental bagi Jennie BLACKPINK saat ia semakin memperkuat posisinya di dunia musik internasional sebagai penyanyi solo yang luar biasa.

Kabar ini datang hanya beberapa hari setelah perilisan Mantra pada 11 Oktober, sebuah lagu berbahasa Inggris yang memukau dan menjadi bukti evolusi Jennie BLACKPINK sebagai seorang artis solo.

Dengan irama ceria dan beat yang adiktif, Mantra adalah perayaan kebebasan artistik yang mencerminkan energi Jennie yang begitu ceria dan penuh semangat.


Mantra, singel baru Jennie BLACKPINK -jennierubyjane-instagram.com

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Siap Comeback Solo dengan Singel 'Mantra' pada 11 Oktober

BACA JUGA:Jika Tak Jadi Idol K-Pop, Jennie BLACKPINK Ingin Jadi Event Organizer

Tidak ketinggalan, dalam video musiknya yang memikat, Jennie BLACKPINK memancarkan pesona mode dengan serangkaian tampilan spektakuler, dari rambut pirang berani hingga gaya glamor dengan ikal hitam yang menawan setiap kostum lebih memukau daripada yang terakhir!

Visual dalam video musik tersebut benar-benar menghidupkan lagu ini, memamerkan koreografi dinamis Jennie yang menambah sentuhan yang menyenangkan pada keseluruhan pengalaman.

Tak heran, Mantra langsung melekat di hati penggemar, mempertegas posisi Jennie sebagai ikon global di kancah K-pop.

Perjalanan solo Jennie sudah dimulai sejak 2018 dengan singel debutnya yang legendaris, SOLO, yang meledak di tengah kesuksesan tur In Your Area BLACKPINK.

Sejak saat itu, Jennie terus menunjukkan sisi baru dari dirinya, termasuk membawakan lagu baru You & Me di tur dunia BORN PINK dan versi remix yang spektakuler di Coachella 2023.

BACA JUGA:BLACKPINK Tak Terbendung! As If It's Your Last Tembus 1,4 Miliar Penayangan

Kehadiran Jennie di berbagai kolaborasi pun tak kalah gemilang, dari One of the Girls bersama The Weeknd dan Lily-Rose Depp hingga bekerja sama dengan rapper Matt Champion dalam Slow Motion dan lagu SPOT! bersama ZICO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: