Jennie BLACKPINK Siap Comeback Solo dengan Singel 'Mantra' pada 11 Oktober

Jennie BLACKPINK Siap Comeback Solo dengan Singel 'Mantra' pada 11 Oktober

Mantra, singel baru Jennie BLACKPINK -jennierubyjane-instagram.com

Sebagai salah satu negara dengan basis penggemar BLACKPINK terbesar, para Blinks di Indonesia selalu menunjukkan antusiasme luar biasa terhadap setiap aktivitas anggota BLACKPINK.

Kegembiraan atas comeback Jennie ini terlihat dari berbagai fanbase yang mulai membicarakan poster D-3 yang dirilis, hingga melakukan countdown dan spekulasi tentang konsep dan gaya yang akan dibawa oleh Jennie.

Indonesia, yang dikenal sebagai salah satu pasar K-pop terbesar di Asia, terus memompa energi dan dukungan luar biasa terhadap artis-artis favorit mereka.

BACA JUGA:Arhan Pratama Spill Obrolan Zize Istrinya dan Salim Nauderer

K-popers di Indonesia terkenal dengan kreativitas mereka dalam mengorganisir streaming, mengadakan fan project, dan mendominasi tren media sosial saat idola mereka kembali dengan karya baru.

Comeback solo Jennie ini juga bisa menjadi momen spesial bagi para Blinks Indonesia untuk merayakan prestasi idolanya.

Dengan gaya khas Jennie yang selalu fashionable dan inovatif, Mantra bisa jadi bukan hanya sekadar comeback musik, tetapi juga tren baru dalam dunia mode dan gaya hidup yang akan dengan cepat diadopsi oleh penggemar di Indonesia.

Mengingat betapa besar pengaruh BLACKPINK di negara ini, tak diragukan lagi bahwa comeback Jennie akan menciptakan hype besar dan semakin memperkuat ikatan antara K-pop dan penggemaqrnya di Indonesia.

BACA JUGA:Vadel Badjideh Diberi Skincare oleh dr Oky Pratama: Biar Gak Insecure dan Mangkir dari Panggilan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/jennierubyjane