Bocoran Anime Re: Zero Season 3 yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menontonnya

Bocoran Anime Re: Zero Season 3 yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menontonnya

Anime Re: Zero season 3 sudah bisa ditonton di Crunchyroll-@rezero_official-x.com

Emilia tertahan di tempat terkutuk yang disebut The Sanctuary, sementara Subaru harus bernegosiasi dengan para penyihir jahat untuk bertahan hidup.

Musim ini menunjukkan Subaru di titik terendahnya, di mana dia dipaksa mengingat setiap kematiannya dan merasakan dampaknya pada orang-orang di sekitarnya.

Musim Ketiga: Konflik Baru dan Taruhan yang Lebih Tinggi

Musim ketiga Re: Zero akan tayang secara eksklusif di Crunchyroll mulai 2 Oktober 2024. Musim ini akan dibagi menjadi dua bagian yang masing-masing akan mengadaptasi arc kelima dan keenam dari novel ringan.

Arc pertama, "The Stars That Engrave History," menggambarkan Subaru yang berjuang untuk menyatukan berbagai faksi melawan Kultus Penyihir.

Arc berikutnya, "The Corridor of Memories," berfokus pada konsekuensi dari pertempuran besar tersebut dan ujian yang harus dihadapi Subaru demi memperoleh pengetahuan untuk mengalahkan kultus itu.

Paruh pertama musim ketiga terdiri dari 16 episode yang akan dirilis mingguan hingga Februari 2025.

Di bagian kedua, Subaru dan kawanannya harus mengembalikan ingatan dunia tentang Emilia, yang namanya dihapus oleh para penyihir. 

Meski sempat terjadi kebocoran episode perdana di Agustus lalu, kembalinya anime Re: Zero dipastikan akan menjadi sorotan utama dalam deretan anime Musim Gugur 2024.

BACA JUGA:Kembalinya Anime Tensura di Musim Keempat dan Film Kedua

BACA JUGA:Rekomendasi Serial Anime untuk Penggemar Dewasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@rezero_official