Destinasi Wisata di Pandeglang Populer dengan Rasa Lebih Alami

Destinasi Wisata di Pandeglang Populer dengan Rasa Lebih Alami

Pulau Peucang, Kawasan Taman Nasional Ujung [email protected]

INFORADAR.ID - Jika Anda berminat untuk datangi Kabupaten Pandeglang dan mencari tempat wisata di Pandeglang dengan rasa yang yang lebih alami, cobalah sejenak luangkan waktu untuk menyimak ulasan ini.

Kami akan memberikan informasi tentang beberapa tempat wisata di Pandeglang yang lebih alami, tanpa gangguan atau campur tangan budaya asing (luar Indonesia).

Ini adalah tempat wisata di Pandeglang yang Local Pride. Semuanya merupakan lokasi liburan yang menyenangkan dengan sentuhan organik, tanpa bantuan atau campur tangan pembangunan yang meniadakan estetika alami.

Semua berlangsung natural, apa adanya, namun akan memberikan pengalaman yang sangat besar dan berkesan saat mengunjunginya, menikmatinya dan mengenangnya.

BACA JUGA:Kemilau Tempat Wisata Pandeglang yang Ada di Ujung Kulon

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Pandeglang untuk Family Gathering

Inilah deretan tempat wisata di Pandeglang yang populer dan begitu kental dengan nuansa alami:

1. Citaman Batu Goong


Foto suasana Situs Citaman Kabupaten Pandeglang Banten-Moch Madani Prasetia-

Tempat pemandian Citaman Batu Goong disebutkan juga sebagai lokasi cagar budaya. Peninggalan purbakala bersemayam di dekat lokasi pemandian dengan air sedingin es ini.

Siapkan diri Anda, menyelami jernihnya air di Citaman Batu Goong yang berada di daerah Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang ini.

2. Kolam Cikoromoy


Wisata pemandian Cikoromoy Pandeglang-instagram @infopandeglang-

Tempat wisata legendaris di Pandeglang ini bisa disebut sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke kota santri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: