Game Seru Ini Cocok untuk Kamu yang Sering Merasa Bosan

Game Seru Ini Cocok untuk Kamu yang Sering Merasa Bosan

Potret game like a dino.-google play-

3. Find the Differences (Offline) 

Find the Differences menghadirkan permainan seru di mana kamu harus menemukan perbedaan di antara gambar-gambar yang disajikan.

Selain itu, kamu juga bisa menghias rumah, memindahkan kucing, dan memberinya makan. Game ini cocok bagi kamu yang suka tantangan mengasah ketelitian dengan aktivitas tambahan yang menyenangkan.

4. Kawaii Unpacking Decor (Offline)

Dalam game ini, kamu akan dihadapkan dengan teka-teki mengemas barang-barang lucu. Kawaii Unpacking Decor adalah game yang cocok untuk kamu yang suka teka-teki ringan dengan elemen dekorasi yang imut. Proses mengeluarkan barang dan menata kembali dengan gaya unik pasti bisa mengusir rasa bosan.

BACA JUGA:Lindungi Diri dari Cacar Monyet! Ini Tips Pencegahan Efektif untuk Kamu Lakukan

BACA JUGA:Rahasia Hidup Tenang Agar Terbebas dari Gangguan Makhluk Halus

5. Bar Sushi Kuma (Offline)

Di Bar Sushi Kuma, kamu bisa merawat restoran sushi, memasak berbagai menu, dan menghias restoran sesuai selera. Game ini memungkinkanmu merasakan pengalaman sebagai pemilik restoran, di mana setiap detail dari pelayanan hingga dekorasi berada di tanganmu. Cocok untuk kamu yang suka memasak dan mengatur sesuatu dengan rapi.

6. Like a Dino (Offline)  


Potret game like a dino.-google play-

Like a Dino adalah permainan musik yang sederhana dan menggemaskan. Kamu bisa menikmati berbagai musik sambil mengendalikan karakter dino yang lucu. Game ini cocok bagi kamu yang mencari hiburan sederhana dan menyenangkan untuk mengisi waktu senggang.

7. Hamster Inn (Offline)  

Di Hamster Inn, kamu berperan sebagai penjaga kos-kosan khusus untuk hamster. Kamu akan merawat dan mengatur kamar untuk hamster-hamster yang menggemaskan. Game ini cocok untuk kamu yang suka aktivitas santai tapi tetap menghibur, dengan hewan-hewan kecil yang lucu sebagai teman bermain.

8. Happy Ranch (Online) 

Dalam Happy Ranch, kamu bisa merawat hewan-hewan lucu, memasak berbagai makanan penutup, dan membangun peternakan impianmu. Game ini cocok bagi kamu yang suka kehidupan peternakan dan ingin menghabiskan waktu merawat binatang serta mengembangkan peternakan secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: