Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste Jam Berapa? Prediksi Line Up dan Indra Sjafri Waspada

Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste Jam Berapa? Prediksi Line Up dan Indra Sjafri Waspada

Meshaal Hamzah, pemain timnas Indonesia U-20 yang merupakan keturunan Sudan.-meshal.h8-instagram.com

INFORADAR.ID - Dalam laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Rabu, 25 September 2024, Timnas Indonesia U-20 berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Maladewa.

Empat gol Timnas Indonesia U-20 tersebut dicetak oleh Aditya Warman pada menit ke-52, Figo Dennis di menit ke-55, Tony Firmansyah di menit ke-57, dan Jens Raven pada menit ke-66. 

Sepanjang pertandingan, Timnas Indonesia U-20 mendominasi jalannya laga dan terus menekan Maladewa.

Melansir laman resmi PSSI, pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, mengapresiasi perjuangan pemainnya, namun menyayangkan peluang di babak pertama yang tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol.

BACA JUGA:Skuad Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2025 U-20

Setelah melihat timnya kesulitan mencetak gol di babak pertama, Indra Sjafri memutuskan untuk mengubah formasi dari 3-4-3 menjadi 3-5-2, dengan tujuan meningkatkan variasi serangan dan mempercepat sirkulasi bola.

Hasilnya, Indonesia berhasil mencetak empat gol di babak kedua, meskipun Indra menekankan bahwa penyelesaian akhir timnya masih perlu ditingkatkan.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada hari ini, Jumat, 27 September 2024 di stadion yang sama.

Meskipun Timor Leste kalah dari Yaman dengan skor 1-3 pada pertandingan sebelumnya, Indra menekankan bahwa timnya tetap harus waspada, mengingat Timor Leste memiliki beberapa pemain individu yang berkualitas.

BACA JUGA:Dukungan Kemenkumham untuk Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Segera Diangkat Sumpah

Jam Berapa Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste?

Laga kualifikasi Piala Asia U20 ini akan kick-off pada pukul 19.30 WIB dan ditayangkan secara langsung oleh TV Swasta Nasional.

Perkiraan Line Up Timnas Indonesia U-20 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Pssi.org