Bahaya! Ternyata Ini Sisi Gelap dari Love Bombing, yang Punya Pasangan Wajib Tahu Nih

Bahaya! Ternyata Ini Sisi Gelap dari Love Bombing, yang Punya Pasangan Wajib Tahu Nih

Ilustrasi: Sisi gelap dari love bombing-Freepik.com-master1305

1. Menjadi siklus yang merusak


Ilustrasi-Freepik.com-Freepik

Jika kamu sudah mengakui bahwa kamu sudah benar-benar cinta dan tidak ingin ditinggalkan pasanganmu maka si love bomber mu akan menunjukan perubahan yang signifikan.

Perubahan itu terjadi sangat lambat, tetapi seiring waktu, pasanganmu menjadi lebih pemarah, membentaknya karena hal-hal kecil.

BACA JUGA:4 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar Menurut Sains, Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Mengejutkan! Ternyata Stres Punya Banyak Manfaat Bagi Tubuh, Cek Lengkapnya di Sini

Hadiah dan effort pun berkurang, ia masih memberinya pujian, tetapi pujian itu selalu disertai dengan nada yang tajam seperti pujian tidak langsung tentang pakaiannya yang sebenarnya hanya cara untuk mengkritik berat badannya.

2. Mengidealkan, merendahkan, dan membuang


Ilustrasi-Freepik.com-Freepik

Love bombing sering kali menjadi bagian dari pola kekerasan yang lebih besar, di mana pelaku kekerasan akan mengidealkan kamu, lalu merendahkan kamu, dan membuang kamu. 

Namun, mereka tidak ingin kehilangan kendali atas kamu, jadi jika kamu mencoba meninggalkannya, siklus itu dapat terulang lagi.

Kamu bisa 'terhanyut' lagi oleh putaran cinta yang lain. Namun, itu tidak akan pernah sehebat saat pertama kali dan masa-masa indah akan semakin menjauh.

Pada akhirnya, kamu hidup dengan remah-remah harapan dan kenangan masa-masa indah. Rasa bersalah dan harapan adalah dua senjata utama yang digunakan pelaku kekerasan dan love bombing membuat kamu sangat cocok untuk keduanya.

Itulah sisi gelap dari love bombing yang harus kamu tahu, terutama jika kamu mengalami hal-hal seperti ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: