Ternyata Ini Alasan Willie Salim Membuat Konten Bagi-Bagi Uang dan Harus Follow Akun Tiktoknya Dulu

Ternyata Ini Alasan Willie Salim Membuat Konten Bagi-Bagi Uang dan Harus Follow Akun Tiktoknya Dulu

Potret Willie Salim-@williesalim-Instagram

INFORADAR.ID - Di dunia media sosial saat ini, banyak konten kreator yang mencari cara inovatif untuk menarik perhatian audiens mereka. 

Willie Salim adalah salah satu contohnya, dengan strategi uniknya dalam membuat konten yang melibatkan bagi-bagi uang.

Namun, di balik strategi tersebut, ada alasan khusus yang mendasari pilihannya untuk meminta pengikutnya mengikuti akun TikTok-nya terlebih dahulu sebelum dapat berpartisipasi.

Dalam podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Willie Salim menjelaskan mengapa ia memilih metode ini sebagai bagian dari konten yang dia buat. 

BACA JUGA:Selain Bongkar Data Fufufafa, Ini 5 Kasus Data Pribadi Indonesia yang Dibongkar oleh Hacker

Langkah ini tidak hanya untuk meningkatkan interaksi dengan audiens, tetapi juga memiliki tujuan yang lebih strategis dalam membangun dan memperluas jangkauan akun TikTok-nya. 

Dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Willie Salim mengungkap alasan mengapa membuat konten bagi-bagi uang tetapi harus follow akun Tiktoknya terlebih dahulu.

Willie Salim mengungkapkan bahwa dia merasa bahagia ketika bisa membagikan uang dan membantu orang tanpa meminta imbalan apapun.

BACA JUGA:Sudah Siap Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2024? Ini Link Resmi Pengumumannya

"Saya senang melakukan ini dan saya tidak meminta imbalan apa pun," ujarnya.

Namun, Deddy Corbuzier menanggapi pernyataan Willie dengan mengatakan bahwa Willie sebenarnya meminta imbalan berupa pengikut baru di akun TikTok-nya.

"Memang ada perbedaan konteks. Dari 10 konten, hanya 1 atau 2 konten yang saya minta orang untuk follow akun saya. Itu karena saya iseng ingin mengecek jumlah followers saya," jawab Willie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: