Series Sekotengs Tayang Bulan Ini, Ada Zee dan Sekumpulan Aktor Ganteng

Series Sekotengs Tayang Bulan Ini, Ada Zee dan Sekumpulan Aktor Ganteng

cuplikan skotengs-Instagram @falconpictures_-

INFORADAR.ID - Series sekotengs, industri hiburan Indonesia terbaru yang diangkat dari webtoon karya Lifina yang akan segera hadir di bulan ini, tepatnya pada kamis, 26 September 2024.

Series Sekotengs diproduksi oleh rumah produksi Falcon Pictures, disutradarai oleh Razka Robby Ertanto dan ditayangkan di platform streaming prime.

Series sekotengs merupakan kepanjangan dari Sekumpulan koas ganteng yaitu  yaitu Ezra, Raka, Dean, dan Vino yang akan diperankan oleh aktor yang pastinya ganteng juga.

Series sekotengs menceritakan tentang empat calon dokter yang hari-harinya selalu diwarnai hal-hal absurd meskipun penuh dengan belajar, capek, ketawa dan nangis.

BACA JUGA:Memprihatinkan! Begini Tanggapan Masyarakat Terhadap Kondisi di Alun-alun Kota Serang

BACA JUGA:Profil Jasmine Jazzy yang Viral Setelah Jadi Bintang Tamu PODHUB Deddy Corbuzier

"Diangkat dari webtoon berjudul sama tentang empat calon dokter yang hari-harinya penuh dengan belajar capek, ketawa nangis, tapi tetap diwarnai hal-hal absurd," tulis Instagram @falconpictures_ dalam unggahannya pada Kamis, 12 September 2024.

Series sekotengs dibintangi oleh Azizi Asadel (Zee) mantan jkt48 dan aktor-aktor ganteng yang sudah tidak diragukan lagi actingnya, yaitu Adipati Dolken, Arbani Yasid, Giorgino Abraham dan Abidzar Al-Ghufari.

Para pembaca setia webtoon senang dengan hadirnya series sekotengs dan tidak sabar untuk menontonnya.

"Aaaaa inimah webtoon favoritku judulnya sekotengs, lu pada baca dulu webtoonya guys, udah lama sih tapi dijamin bagus ko," tulis user Instagram @pangestuzahwa dalam kolom komentar unggahan tersebut.

BACA JUGA:Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Kuku Jempol, Bagaimana Bentuk Kuku Jempolmu?

BACA JUGA:Rekomendasi Parfum AFNAN Terbaik untuk Wanita, Wangi Elegan dan Tahan Lama

Dalam kolom komentar unggahan yang sama, netizen berharap pada series sekotengs jika  isi scriptnya tidak asal apalagi tentang kedokteran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: