Memprihatinkan! Begini Tanggapan Masyarakat Terhadap Kondisi di Alun-alun Kota Serang

Memprihatinkan! Begini Tanggapan Masyarakat Terhadap Kondisi di Alun-alun Kota Serang

Kerusakan alat olahraga di Alun-Alun Kota Serang-Essa Alvira-

Irma menambahkan, selama berkeliling di sekitar alun-alun, ia merasa tidak nyaman dengan kondisi yang ada, mulai dari banyaknya sampah hingga fasilitas umum yang rusak.

Ia juga mengeluhkan kondisi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang rapuh dan penuh dengan lubang, sehingga membuatnya takut untuk melintas.

"Banyak sampah berserakan, alat-alat olahraga banyak yang rusak, apalagi kalau mau nyebrang lewat JPO ke Ramayana. Jembatannya berlubang dan rapuh, saya jadi takut. Lebih baik menyeberang lewat zebra cross saja," tambahnya.

Ditempat yang sama, Lila seorang pengunjung lain asal Pandeglang, juga mengutarakan kekhawatirannya terhadap kondisi trotoar di sekitar alun-alun yang penuh lubang. Menurutnya, hal ini bisa membahayakan para pejalan kaki.

BACA JUGA:Ichsan dan Manar Jadi Juara Dunia Pertama FIFAe World Cup Football Manager 2024

BACA JUGA:Penggemar Anime, Bersiaplah! The Boy and the Heron Segera Mengisi Daftar Streaming Netflix

"Trotoarnya berlubang, khawatir dapat membahayakan pejalan kaki lainnya," tuturnya.

Kondisi Alun-alun Kota Serang yang menjadi salah satu ikon kota ini perlu mendapat perhatian lebih dari pemerintah setempat.

Dengan perbaikan fasilitas dan infrastruktur yang memadai, alun-alun bisa kembali menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi seluruh masyarakat yang ingin bersantai, berolahraga atau bahkan hanya sekadar berkeliling di area sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: