Intip Biodata Sintya Marisca yang Sedang Ramai Dijodoh-Jodohkan dengan Abidzar

Intip Biodata Sintya Marisca yang Sedang Ramai Dijodoh-Jodohkan dengan Abidzar

Cintya Marisca -Instagram @cintyamarisca-

INFORADAR.ID - Sintya Marisca sedang ramai diperbincangkan oleh warganet tentang sikapnya yang salting saat duet nyanyi bersama abidzar di peluncuran parfum terbaru dari @up_byummipipik

Video yang dibagikan Sintya Marisca dalam akun Instagram dan TikTok resminya, menampilkan dirinya salting saat duet lagu 'Inikah Cinta' dengan Abidzar, "Gak salting, biasa aja kok," tulisnya dalam deskripsi unggahan tersebut di Instagram.

Unggahan Sintya Marisca tersebut mendapatkan komentar positif dari warganet karena gemas dengan salting Sintya yang begitu nampak, "Pake ditulis gak salting, ini netizen yang ngeliat aja pengen guling-guling," tulis pengguna Instagram @yuznia_zebro dalam kolom komentar.

Banyak jug yang diposting duet Sintya dan Abidzar dalam aplikasi TikTok, membuat nama kapal bernama abisin (Abidzar Sintya) dan berharap jika Sintya dan Abidzar kelak akan berjodoh.

BACA JUGA: 10 Aturan Tidak Tertulis di Perkuliahan yang perlu Diketahui oleh Para Maha Siswa, Jangan Sampai Salah Kaprah

BACA JUGA: Wisata Bandung Sunrise Point Cukul, Bayar 10 Ribu Dapet Pemandangan Sunsrise Mengagumkan

"Kapal abisin sebentar lagi berlayar," tulis pengguna TikTok @bundaqueenchannel pada Rabu, 04 September 2024.

Karena Sintya dikenal wanita tomboy, netizen merasa jika Sintya terlihat feminim jika dekat Abidzar, "Cuma di depan Abidzar, Sintya Marisca jadi Cewek," tulis pengguna @maaa dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Akun Instagram Abidzar @abidzar73 juga dipenuhi dengan komentar warganet, meskipun tidak ada unggahan dalam acara yang sama.

"Terlepas siapapun jodoh kamu nanti, terimakasih sudah memberikan persembahan yang dangat indah bersama Sintya kemarin sampai satu Indonesia dibuat bahagia," tulis pengguna Instagram @reyza.a dalam kolom komentar salah satu unggahan Abidzar.

Lantas, siapakah Sintya Marisca hingga satu Indonesia dihebohkan dengan sikap saltingnya saat duet nyanyi bersama Abidzar? 

BACA JUGA: 7 Fakta Tentang Byeon Woo Seok yang Tidak Kamu Ketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: