Ummi Pipik Sindir Kemenangan Paslon 02 di Pemilu 2024, Abidzar Klarifikasi dan Tuai Pujian Netizen

Ummi Pipik Sindir Kemenangan Paslon 02 di Pemilu 2024, Abidzar Klarifikasi dan Tuai Pujian Netizen

Potret Ummi Pipik Dian Irawati.-@_ummi_pipik_-

INFORADAR.ID – Ummi Pipik Dian Irawati atau yang lebih akrab disapa Ummi Pipik baru-baru ini tengah dihujat oleh para netizen usai dirinya membuat unggahan menyindiri salah satu paslon di Pemilu 2024 lalu.

Hasil quick count setelah berlangsunya Pemilu 2024 yang digelar pada 14 Februari 2024 lalu bisa langsung dilihat di beberapa platfoam media dan website.

Pasalnya hasil quick count dari Pemilu 2024 itu memperlihatkan Pasangan Calon (Paslon) 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka lebih unggul dari paslon lainnya.

Mengetahui hal itu, Ummi Pipik yang merupakan salah satu pendukung Paslon 01, Anies Rasyid Baswedah dengan Muhaimin Iskandar membuat heboh media sosial.

Hal itu terjadi lantaran Ummi Pipik membuat sebuah unggahan di Instagram story miliki pribadinya yang menyinggung terkait kemenangan pasangan nomor urut 02. 

Dalam unggahannya, Ummi Pipik menuliskan pernyataannya mengenai kemenangan Paslon 02 yang dianggapnya sudah tertebak.

“Kalaupun ada kecurangan dan ketidakjujuran. Dan kalaupun PBW (Prabowo) sudah disetting untuk menang,” tulisnya dalam unggahannya.

BACA JUGA:Usai Bilang Datang ke Lokasi Syuting Bisa Meminta Makan Siang Gratis, Netizen Ogah Nonton Film Umay Shahab

Tidak hanya itu, Ummi Pipik juga menuturkan bahwa dirinya menjadi pendukung salah satu Paslon dengan alasan memiliki perilaku seperti Baginda Rasulullah.

“Setidaknya menjadi saksi saya di akhirat kepada siapa saya memilih pemimpin yang ber STAF, S: Sidiq (jujur), T: Tablig (menyampaikan kebenaran), A: Amanah (bisa dipercaya), F: Fathonah (cerdas),” sambungnya.

Namun tidak lama postingan itu diunggah, Ummi Pipik langsung menghapus unggahannya itu lantaran dirinya langsung mendapat hujatan hingga menjadi bulan-bulanan hingga saat ini.

Banyak orang yang menganggap bahwa Ummi Pipik yang memiliki background sebagai pendakwah tidak pantas melontarkan kalimat seperti itu.

Tidak sedikiti juga orang yang membelanya dan menganggap bahwa itu merupakan hal yang wajar karena Indonedia ini merupakan negara yang demokrasi, sehingga setiap orang bebar bersuara.

Mendengar hal itu, Abidzar Alghifary arau yang lebih akrab disapa Abidzar yang merupakan putra Ummi Pipik langsung menglarifikasi dan meminta maaf di salah satu akun sosial media instargamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: