Daftar 5 Film Bioskop Indonesia yang Tayang September 2024, Ada Banyak Berbagai Genre

Daftar 5 Film Bioskop Indonesia yang Tayang September 2024, Ada Banyak Berbagai Genre

Daftar film bioskop Indonesia yang tayang September [email protected]

Laura: A True Story of A Fighter Seorang Seniman Bela Diri Berdasarkan kisah nyata influencer Laura Anna Edelenyi, film yang disutradarai oleh Hanum Bramantyo yang terkenal ini menceritakan kisah hidup Laura dan semua kejadian yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Laura yang diperankan oleh Amanda Rowles adalah tokoh Hongaria-Indonesia yang berpengaruh. Suatu hari, Laura mengalami kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pacarnya yang mabuk, Jojo (Kevin Ardilova).

Akibat kecelakaan fatal tersebut, Laura mengalami cedera tulang belakang yang membuatnya lumpuh seumur hidupnya. Setelah melihat trailer resmi film ini, kemeriahan penonton semakin meningkat.

Pasalnya, Amanda Rowles yang berperan sebagai Laura Anna terlihat dan terdengar sangat mirip dengan mendiang Laura. Film Laura: A True Story of A Fighter siap menghibur penonton di bioskop mulai 12 September 2024.

5. Sumala

Kisah film Sumala berdasarkan kisah nyata yang terjadi antara tahun 1960 hingga 1970 di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kisah ini dibagikan melalui thread viral di X oleh akun Betz Illustration, @BangBetz_. Film ini diproduseri oleh Rocky Soraya dan sutradara Rizal Mantovani dari Hitmaker Studios.

Dalam film ini, Luna Maya berpasangan dengan Darius Sinathrya yang berperan sebagai pasangan Soedjiman dan Sulastri.

Anehnya, tanpa sepengetahuan Soedjiman, diam-diam Sulastri membuat kesepakatan dengan iblis untuk memiliki anak. Kemudian Sulastri melahirkan anak kembar, Kumala, dan Sumala meninggal.

Namun karena Kumala tumbuh dengan disabilitas fisik dan mental, ia kerap mendapat perlakuan buruk dari orang-orang di sekitarnya.

Suatu hari, Sumala dihidupkan kembali dari kematian untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menyakiti Kumala. Film Sumala akan dirilis di bioskop pada tanggal 26 September 2024.

Nah, itulah beberapa daftar film bioskop Indonesia yang tayang September 2024 yang harus kamu tahu, terutama untuk kamu yang suka menonton film Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: