Lakukan yang Terbaik di Minggu Ini, Begini Gambaran Para Zodiak Berdasarkan Ramalan Tarot

Lakukan yang Terbaik di Minggu Ini, Begini Gambaran Para Zodiak Berdasarkan Ramalan Tarot

Potret ramalan tarot mingguan.-Pexels/@Alina Vilchenko-

"Four of Swords"

Minggu ini waktunya kamu untuk lebih banyak istirahat dan refleksi dengan memanjakan diri melalui beberapa aktivitas. 

Setelah semua kelelahan dan stres yang kamu alami belakangan ini, memang sudah waktunya bagi kamu untuk recharge energi kamu lagi!

Perlu diingan, jangan sapai diporsir yah! Tentunya harus ada jeda dulu, supaya otak dan badan kamu bisa fresh lagi. Intinya, Keep calm and take a break, supaya tidak merasa burn out!

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Kementerian Agama 2024 Resmi Dibuka, Download Pdf Rincian Formasinya di Sini

BACA JUGA:Paus Fransiskus Tiba di Indonesia, Ini Agenda Paus Selama di Indonesia


Ilustrasi gamabran tarot minggu ini.-pixabay/@CJMM-

3. Scorpio, Aquarius, Leo

"Eight of Wands"

Minggu ini, rasanya mungkin semua bergerak cepat, baik proyek, ide, atau bahkan kesempatan-kesempatan bagus akan datang dengan cepat, termasuk rezeki yang melimpah! Jangan sampai dilewatkan yah, fokus aja dan langsung action. 

Momen yang seperti inilah yang jarang terjadi kepada kamu, jadi manfaatkan sebaik mungkin. Dan dalam hal ini, kamu harus bisa multitasking ya.

4. Sagitarius, Capricorn, Gemini

"Six of Pentacles"

Minggu ini, kamu diingatkan bahwa hidup itu adalah tentang memberi dan menerima. Jadi jangan ragu buat berbagi kalau emang lagi lebih, dan nggak usah malu buat menerima atau meminta bantuan kalau emang kamu butuh. 

Kehidupan itu seperti roda yang berputar dan harus balance, kadang di atas, kadang di bawah, yang terpenting tetap saling support, dan tidak lupa diri di saat sedang berada di atas, dan jangan sampai banyak drama tersakiti ketika kamu sedang berada di bawah.

Itulah merupakan ramalan zodiak untuk minggu ini, di mana kita harus tetap menjalani kehidupan ini, dengan sebaik mungkin, sehingga kita bisa menjalani hari-bari dengan berbagai hal yang membahagiakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: