Alur Cerita Anime My Hero Academia Season 7 Episode 15

Alur Cerita Anime My Hero Academia Season 7 Episode 15

My Hero Academia season 7 episode 15-plusultra-instagram.com

Episode 15 yang berjudul "Efek Kupu-Kupu" menyoroti bagaimana peristiwa di medan perang ini akan memiliki dampak besar di tempat lain.

Cerita tampaknya akan melanjutkan dari titik terakhir, dengan Spinner, yang kini berubah menjadi monster, berusaha keras untuk masuk ke rumah sakit dan membebaskan Kurogiri.

Para pahlawan telah berusaha memisahkan para penjahat ke berbagai medan pertempuran, tetapi jika Kurogiri terbangun, ia bisa membalikkan keadaan dalam sekejap.

Sangat penting bagi para pahlawan untuk menghentikan Spinner di sini dan sekarang, berapa pun biayanya.

Namun, itu jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama dengan banyaknya warga sipil yang tak bersalah yang telah terseret ke dalam kerusuhan yang dipimpin Spinner.

BACA JUGA:Yes, Anime Solo Leveling Season 2 Segera Tayang

Shoji terlihat dalam pratinjau menghadapi massa di luar rumah sakit, jadi permohonannya mungkin menjadi kunci untuk mencegah pertumpahan darah yang tidak perlu.

Present Mic juga tampaknya akan memegang peran penting sebagai garis pertahanan terakhir, dengan harapan dapat mencegah sahabat lamanya digunakan untuk kejahatan sekali lagi.

Jika ada yang bisa mencapai Kurogiri jika dia terbangun, itu adalah Present Mic, jadi semuanya mungkin bergantung padanya.

Ketegangan di My Hero Academia belum pernah setinggi ini, karena nasib pertempuran terakhir mungkin bergantung pada apa yang terjadi di episode berikutnya.

BACA JUGA:Anime Undead Unluck Mengonfirmasi Sekuel Bersama Jadwal Rilis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: myheroaca.com