Gen Z Hingga Milenial Asia Demam Koleksi Labubu

Gen Z Hingga Milenial Asia Demam Koleksi Labubu

Karakter labubu yang sedang digandrungi gen z hingga milenial.-Instagram @pomartid-

Kelucuanya membuat siapa saja akan terpikat olehnya. Bahkan Lisa Blackpink menjadi salah satu yang ikut demam labubu.

Setelah Lisa Blackpink membagikan foto hingga video bersama labubu, karakter kelinci yang kini diperjualkan oleh popmart semakin digemari dan diburu oleh anak muda.

Salah satu idol JKT48 sekaligus aktris pendatang baru Azizi Asadel tak ketinggalan mengoleksi labubu. Dalam video yang dibagikan di sosial media, anak kembar dari artis senior Fadli Ahmad ini bahkan mencari labubu hingga ke Singapura.

Selain Azizi Asadel, beberapa creator juga turut memburu labubu. Tidak hanya sebagai gantungan saja, karakter labubu bisa dijadikan sebagai pajangan. Lucunya lagi, popmart menyediakan baju untuk labubu agar lebih menarik.

BACA JUGA:Mengejutkan, Zee JKT48 Umumkan Kelulusan

BACA JUGA:Rekomendasi Animasi Studio Ghibli yang Wajib Ditonton

Ada berbagai jenis baju labubu yang bisa digunakan sesuai keinginan. Bahkan ada beberapa baju labubu yang dibuat berdasarkan profesi.

Tren labubu ternyata bukan hanya di Indonesia saja, namun juga di beberapa negara lainnya seperti Vietnam, Hong Kong, Jepang, China, Malaysia, Thailand, hingga Korea Selatan.

Untuk harganya, satu labubu dibandrol dengan harga Rp 400 ribu hingga jutaan. Bahkan untuk karakter labubu yang diproduksi terbatas bisa mencapai Rp 4,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: