Mengejutkan, Zee JKT48 Umumkan Kelulusan

Mengejutkan, Zee JKT48 Umumkan Kelulusan

Zee JKT48-Instagram @jkt48.zee-

INFORADAR.ID – Kabar mengejutkan datang dari idol Ibu Kota Zee JKT48. Lama tidak ikut tampil bersama grup idol nya, Zee JKT48 mendadak umumkan kelulusan pada Minggu, 7 April 2024 di panggung Theater JKT48.

Pemilik nama lengkap Azizi Shafa Asadel, dari generasi 7 JKT48 telah berkiprah selama 6 tahun bersama grup idol nya.

Anak dari artis senior Fadli Akhmad, terbilang sangat cepat berproses di banding dengan teman sebayanya di JKT48.

Selama menjadi member, gadis cantik yang memiliki tampilan tomboy itu pernah dipilih sebagai center lagu original JKT48 bertajuk Flying High.

Selain itu dirinya juga pernah membawakan lagu Eureka Milik Kita secara solo sambil memainkan gitar. Penampilan pertamanya dengan lagu Eureka Milik Kita pada acara Heaven perayaan 10 tahun JKT48, berhasil menarik perhatian. Banyak orang terpukau dengan penampilan Zee JKT48. Tak heran setelah penampilannya yang memukau, dirinya lebih dikenal dan menjadi magnet untuk mengenal JKT48.

Tidak hanya dikenal sebagai idol JKT48, member yang disebut sebagai pilarnya JKT48 juga dikenal sebagai aktris muda bertalenta. Zee sukses membintangi film Kalian Pantas Mati, Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995, web series Happy Birth-Die hingga series adaptasi webtoon yang akan segera tayang berjudul Sekotengs.

BACA JUGA:Ancika 1995, Dia Yang Dipilih Dilan Setelah Milea

Zee juga dipercaya menjadi Bintang dalam video musik “Saat Ingin Denganmu” The Panasdalam Bank featuring Chintya Gabriella, hingga lagu berjudul Setia yang dibawakan oleh Dikta Wicaksono.

Pada show terakhir di bulan Ramadhan Anak King, Zee JKT48 secara tiba-tiba umumkan kelulusan dari JKT48 yang membuat para fans nya terkejut. Bagaimana tidak, kembalinya Zee JKT48 untuk tampil di Theater, ternyata diakhiri dengan kabar kelulusannya.

Zeemotion (sebutan fans Zee JKT48) sangat menyayangkan keputusan yang diambil oleh oshi nya (sebutan member favorit) tersebut. 

Pasalnya JKT48 akan kembali mengadakan Sousenkyo (SSK) dan Zee JKT48 menjadi jagoan yang digadang-gadang akan memenangkan mahkota SSK 2024.

BACA JUGA:Segera Lulus dari JKT48, Ini Sederet Prestasi Shani Selama Jadi Member

Namun, keputusannya untuk lulus dari JKT48 sudah bulat. Bahkan dirinya membutuhkan waktu selama satu tahun, untuk mengambil keputusan yang akan menentukan jalan hidupnya kedepan.

“Ini bukanlah hal yang dipikirkan 1/2 hari saja. Butuh waktu 1 tahun bagiku agar benar-benar yakin dengan keputusanku,” tulis Zee JKT48 di akun TikTok miliknya pada Senin, 8 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: