Warga Griya Permata Asri Meriahkan HUT RI ke-79 dengan Jalan Sehat

Warga Griya Permata Asri Meriahkan HUT RI ke-79 dengan Jalan Sehat

-Riki GenRB-

INFORADAR.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, warga Griya Permata Asri (GPA), Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, menggelar acara Jalan Sehat dan pembagian doorprize pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Ribuan warga GPA berpartisipasi dengan mengenakan pakaian merah putih serta pernak-pernik bendera khas kemerdekaan.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Radar Banten Grup Mashudi, Dandim 0602 Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, Forum RT/RW se-Kota Serang, Paguyuban Warga GPA, serta perwakilan dari Muspida Kota Serang dan Muspika Kecamatan Cipocok Jaya.

Peserta terlihat kompak dan antusias mengikuti rangkaian jalan sehat. Mulai dari Anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. 

Antusiasme yang tinggi terlihat dari jumlah peserta yang mencapai lebih dari 2.000 orang, melebihi kuota awal yang disiapkan panitia sebanyak 1.500 kupon.

BACA JUGA:Alasan Jorji Tidak Ikut Hadir Upacara HUT RI ke 79 di IKN Bersama Veddriq dan Rizki, Ternyata Ini Masalahnya

Selain jalan sehat, acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize. Hadiah utama berupa seekor kambing disponsori oleh Dandim 0602 Serang, dan sepeda dari Direktur Utama Radar Banten Grup. 

Ketua Forum RT/RW se-Kota Serang Nana Heriyatna, mengapresiasi semangat kebersamaan warga GPA dalam menyemarakkan HUT RI yang ke 79 tahun.

"Tentunya kita patut apresiasi semangat kebersamaan dari masyarakat GPA ini sungguh luar biasa. Antusiasme yang tinggi dan kekompakan dalam menyemarakkan HUT RI ini sangat patut dicontoh oleh RT/RW lainnya di Kota Serang," ujarnya saat diwawancarai.

Senada dengan Nana, Ketua Pelaksana Semarak HUT RI di GPA Dadi Suryadi, juga mengungkapkan bahwa momen ini sangat dinanti oleh warga GPA dalam rangka kemerdekan RI. 

"Antusiasme masyarakat GPA sangat luar biasa, tiket yang kami sediakan sebanyak 1.500 kupon habis, bahkan peserta yang hadir melebihi perkiraan mencapai lebih dari 2.000 orang," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Honor Paskibraka Mulai dari Tingkat Kabupaten Sampai Nasional, Segini Totalnya

BACA JUGA:Tayang Hari Pertama Film Kang Mak Menggeser Sekawan Limo dan Agak Laen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: