Cara Dapatkan Konten Eksklusif, Photocard, hingga Tiket Teater JKT48 Hanya dengan Membeli Kuota

Cara Dapatkan Konten Eksklusif, Photocard, hingga Tiket Teater JKT48 Hanya dengan Membeli Kuota

Member JKT48-Instagram @telkomsel-

INFORADAR.ID – Untuk kamu yang ingin mendapatkan konten eksklusif, photocard member, hingga tiket teater JKT48, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan membeli paket internet.

Idol grup JKT48 kini semakin dikenal di kalangan anak muda. Kepopulerannya membuat para FJKT48 (sebutan bagi fans JKT48) selalu memburu tiket teater JKT48 untuk melihat oshinya (member favorit) tampil. 

Selain itu, photo card member, hingga konten dari member juga menjadi incaran para FJKT48. 

Untuk kamu yang ingin mendapatkannya, ternyata bisa loh, hanya dengan membeli paket internet kamu bisa mendapatkan tiket teater, photo card member, bahkan konten eksklusif.

BACA JUGA:Rekomendasi Lagu untuk Kamu yang Merasakan Cinta Searah Dari Nadila Ex-member JKT48

BACA JUGA:Lagu JKT48 yang Paling Disukai Member

Sejak adanya Kerjasama antara JKT48 dengan operator telekomunikasi Teelkomsel, pengguna telkomsel bisa mendapatkan beragam benefit dengan hanya membeli paket internet.

Paket kuWOTA menjadi salah satu trobosan Telkomsel dalam menggaet konsumen di kalangan anak muda. Melihat pasar JKT48 yang didominasi anak muda dan memiliki peggemar yang bayak, Telkomsel menawarkan benefit yang tentunya menggiurkan bagi para fans JKT48.

Berikut cara agar kamu bisa mendapatkan photo card member, konten eksklusif, hingga tiket teater JKT48 dengan hanya membeli paket internet dari Telkomsel.

 

1. Cara Mendapatkan Photo Card Member

Untuk kamu yang ingin mendapatkan photo card member, kamu bisa langsung mengaktifkan paket kuWOTA di aplikasi my telkomsel. 

Dengan mengaktifkan paket  kuWOTA 5GB/30hari, kamu berkesempatan mendapatkan photocard member JKT48.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: