Lisa BLACKPINK dan Rosalia Siap Mengguncang Dunia dengan New Woman

Lisa BLACKPINK dan Rosalia Siap Mengguncang Dunia dengan New Woman

Lisa BLACKPINK rilis teaser D-Day-lalalalisa_m-instagram.com

Dan dunia pun bergetar. Lisa tak berhenti membuat dunia gempar dengan single comeback-nya, ROCKSTAR, yang meledak pada 27 Juni 2024.

Lagu hip-hop ini adalah bom waktu dengan ketukan hyper-pop dan lirik penuh tenaga, menandai kembalinya Lisa ke dunia musik setelah hampir tiga tahun.

Tak hanya itu, Lisa siap mengguncang Hollywood dengan debut aktingnya yang telah lama dinantikan di musim ketiga dari serial HBO fenomenal, The White Lotus. Di sana, ia akan menggebrak dengan nama penuhnya, Lalisa Manobal.

Pada 12 Agustus 2024, majalah mode legendaris ELLE menyoroti bintang ini dalam wawancara eksklusif yang membuat dunia terpana. Lisa dengan anggun mengungkapkan proyek-proyek emasnya, termasuk debut aktingnya yang menakjubkan di The White Lotus.

Bayangkan, ia menerima kabar itu di tengah kehangatan keluarga, menambah nilai emosional pada momen tersebut.

Tak ketinggalan, ia juga membagikan cerita tentang syuting di pulau-pulau menawan di Phuket dan Koh Samui, Bangkok, tempat yang mengembalikan Lisa BLACKPINK ke akar budaya Thailand-nya yang kaya, membuat para penggemar semakin jatuh cinta pada negeri penuh pesona itu.

Bersiaplah, karena Lisa BLACKPINK akan merebut hati dunia dengan setiap langkahnya. (*)

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Dilaporkan ke Kedutaan, Karir di Ujung Tanduk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: