Lisa BLACKPINK dan Rosalia Siap Mengguncang Dunia dengan New Woman

Lisa BLACKPINK dan Rosalia Siap Mengguncang Dunia dengan New Woman

Lisa BLACKPINK rilis teaser D-Day-lalalalisa_m-instagram.com

INFORADAR.ID - Bersiaplah untuk terhipnotis oleh keajaiban dunia hiburan! Lisa BLACKPINK, sang dewi pop global, telah menghempaskan bom glamor dengan merilis poster teaser D-day yang menghentak untuk kolaborasi paling eksplosif abad ini bersama Rosalia, yang diberi judul New Woman.

Setelah ribuan bisikan di lorong-lorong misteri, Lisa BLACKPINK akhirnya menjawab semua doa para penggemar dengan pengumuman resmi yang mengguncang jagat musik: Lisa dan Rosalia bersatu dalam karya agung terbaru ini.

Poster teaser ini bukan sekadar visual; ini adalah ledakan estetika yang menyulut gairah, menyoroti aura gadis IT yang penuh pesona pop. Dengan bibir lipstik merah yang menggoda, Lisa BLACKPINK memegang kendali penuh, memancarkan pesona yang tiada tanding.

BACA JUGA:Rose BLACKPINK Akhirnya Menerima Trofi Billboard Music Awards 2023

Tanggal Rilis

Jangan lupakan tanggal keramatnya! Lagu ini akan menggetarkan dunia pada 16 Agustus pukul 7 pagi WIB. Simak poster yang luar biasa ini, sebuah masterpiece yang akan merobek realitas.

Pada tanggal 14 Agustus 2024, dunia terpaku pada layar saat Lisa meluncurkan teaser video musik yang sangat menggoda untuk New Woman, menampilkan Rosalia. 

Dengan kekuatan magis, teaser ini menarik jiwa-jiwa penasaran, menyajikan Lisa yang bertransformasi menjadi gadis IT yang penuh percaya diri dengan rambut pirang memukau yang bagaikan sinar matahari.

Adegan demi adegan membawa kita ke puncak ekspektasi, memperlihatkan momen manis antara Lisa dan Rosalia yang seolah mengisyaratkan ledakan kolaborasi yang tak terhindarkan.

Dalam setiap frame, Lisa menampilkan kesempurnaan, menggambarkan aura seorang bos dengan sensualitas yang mematikan. 

Dengan rambut pirang yang mencuri perhatian, Lisa memukau dunia dengan pesonanya yang tak tertandingi. Di adegan terakhir, Lisa yang anggun dalam balutan putih kontras sempurna dengan Rosalia yang tampil gagah dalam balutan hitam, menciptakan perpaduan yang menggetarkan hati.

BACA JUGA:Drakor Pachinko Bagikan Teaser Season 2 dengan OST yang Dibawakan oleh Rose Blackpink

Debut Akting Lisa BLACKPINK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: