Kacida Cibuntu Jadi Wisata Hidden Game di Padarincang

Kacida Cibuntu Jadi Wisata Hidden Game di Padarincang

Wisata Kacida Cibuntu Padarincang, Kabupaten Serang Banten.-Nurbaeti-

INFORADAR.ID – Kacida Cibuntu menjadi wisata alam baru di Kecamatan Padarincang yang memiliki suasana asri dengan aliran air Sungai yang jernih.

Berada di Desa Padarincang, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, Kacida Cibuntu menjadi wisata baru yang diburu wisatawan.

Berjarak sekitar 32 km dari Kota Serang, wisata Kacida Cibuntu sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dibangun sejak tahun 2022 berdasarkan SK Kabupaten, tanah tak bertuan seluas 4000 meter kini disulap menjadi tempat yang eksotis.

BACA JUGA:Yuk Coba Body Rafting di Kampung 165 Padarincang, Jadikan Liburan Akhir Pekan Lebih Berkesan

Terdapat beberapa fasilitas yang disediakan di wisata Kacida Cibuntu, seperti gazebo, tempat duduk bersantai, aula, kolam renang hingga fasilitas utama camping ground.

Dengan fasilitas yang disediakan, dijamin bisa membuat kamu merasakan kehidupan di alam yang tenang.

Tidak hanya itu, di wisata Kacida Cibuntu kamu juga bisa bermain handball, fun game atau menguji nyali dengan mencoba papalidan atau river tubing untuk anak-anak hingga dewasa.

Air sungai yang sangat jernih dan terdapat beberapa batu besar di sekitarnya, membuat kamu bisa menikmati minuman atau makanan di samping sungai sambil bermain air.

Merasakan kesejukan air sungai dengan tambahan pemandangan alam yang asri akan membuat kamu ingin terus berlama-lama di wisata Kacida Cibuntu.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Wisata Curug Padarincang Yang Wajib Kamu Kunjungi

Untuk tiket masuknya hanya dibandrol dengan harga Rp 10.000 setiap orangnya. Dengan harga yang murah, kamu sudah bisa menikmati keindahan alam Padarincang dengan diiringi suara air yang semakin membuat syahdu.

Buat kamu  yang ingin bermalam, kamu bisa melakukan reservasi dengan hanya merogoh kocek Rp 10.000 per malamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: