Mabok Sambil Naik Skuter, SUGA BTS Diselidiki Polisi

Mabok Sambil Naik Skuter, SUGA BTS Diselidiki Polisi

SUGA BTS diselidiki polisi karena mengendarai skuter dalam keadaan mabuk.-agustd-instagram.com

INFORADAR.ID  - Pada tanggal 7 Agustus 2024, dunia hiburan Korea Selatan diguncang oleh berita mengejutkan. SUGA BTS, tengah diselidiki oleh polisi setelah ketahuan mengendarai skuter listrik dalam keadaan mabuk.

Bayangkan, bintang besar ini jatuh sendirian di jalan, seperti adegan drama yang dramatis! Saat ini, SUGA BTS tengah menyelesaikan wajib militernya sebagai agen layanan sosial, namun kini dia harus berurusan dengan pihak berwajib karena melanggar peraturan lalu lintas.

Menurut laporan dari Yonhap News, Kantor Polisi Yongsan mengambil langkah tegas untuk menyelidiki pelanggaran dari SUGA BTS tersebut. Di Korea Selatan, mengendarai skuter listrik tidak main-main.

Anda memerlukan lisensi khusus, dan aturan keselamatannya seketat mengendarai mobil. SUGA ditemukan oleh seorang petugas patroli pada malam 6 Agustus 2024, terhuyung-huyung di jalan setelah mengendarai kickboard listrik dalam keadaan mabuk.

Petugas tersebut segera mencium aroma alkohol yang kuat dan membawa SUGA ke kantor polisi untuk investigasi lebih lanjut.

BACA JUGA:Inilah Sosok Go Tik Swan Pelopor Batik Indonesia yang Mendunia

Rapper terkenal dengan lagu "Daechwita" ini diduga melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan karena mengendarai kickboard elektrik dalam keadaan mabuk.

Kejadian ini segera memicu penyelidikan polisi. Hingga saat ini, SUGA belum memberikan pernyataan resmi mengenai insiden tersebut, dan agensinya, BIGHIT MUSIC, juga belum angkat bicara.

SUGA, yang memulai pelatihan dasarnya di Pusat Pelatihan Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan, saat ini menjalani tugas sebagai pekerja layanan sosial. 

Tidak seperti anggota BTS lainnya yang menjalani pelatihan militer penuh, SUGA mendapatkan peran ini kemungkinan besar karena operasi bahu yang pernah dijalaninya.

Agen layanan sosial biasanya bertugas selama 21 bulan, memberikan mereka jadwal yang lebih fleksibel dan memungkinkan pulang setiap hari.

BACA JUGA:Stray Kids Konser di Jakarta, Yuk Intip Jadwalnya

Meski jarang tampil sejak pendaftarannya, SUGA sempat terlihat bersama Jin setelah Jin menyelesaikan pelatihan militernya pada bulan Juni.

Mereka merayakan penyelesaian dinas militer Jin bersama anggota BTS lainnya, sebuah momen manis yang juga menjadi perayaan ulang tahun debut BTS pada tanggal 12-13 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: