Bingung Cara Ungkapkan Perasaan ke Crush? Coba Kode Pake 3 Lagu Ini

Bingung Cara Ungkapkan Perasaan ke Crush? Coba Kode Pake 3 Lagu Ini

Ilustrasi bingung ungkapkan perasaan ke crush-Beti GenRB-

INFORADAR.ID - Ungkapkan perasaan ke crush atau seseorang yang kamu suka memang sulit, bisa bikin deg-degan dan bingung mencari momen yang tepat.

Banyak dari kita takut untuk ungkapkan perasaan ke crush dengan jujur tentang perasaan sendiri karena khawatir akan ditolak atau malah ngerusak hubungan yang sudah ada. Perasaan ragulah yang membuat kamu susah untuk mengambil langkah pertama.

Kamu mungkin bingung bagaimana perasaan perasaan crush padamu,  mencoba menerka apakah dia juga memiliki perasaan yang sama. Perlu diketahui menyimpan perasaan terlalu lama juga nggak baik. Menahan perasaan bisa bikin stres dan ganggu keseharian kamu sehingga tidak fokus menjalankan aktivitas.

Jika kamu takut dan bingung bagaimana cara ungkapkan perasaan ke crush, coba kamu kode dengan lagu, ntah kamu menyanyikannya saat bersama dia, mengirimkannya via chat atau story Whatsapp dan Instagram agar dia peka dengan perasaanmu. Berikut ini 3 rekomendasi lagu yang dapat kamu jadikan kode ungkapkan perasaan.

1. Rahasia Cintaku - Kahitna 

Terkadang kamu lebih memilih untuk merahasiakan cintaku karena memang tak seharusnya kamu begitu, misalnya karena kamu dengan dia sahabat sejak lama. Namun kamu juga ingin crushmu mengetahui perasaanmu terhadapnya.

"Ku sadari aku tak seharusnya tak bawa perasaan, dan aku mencintaimu, sungguh-sungguh tanpa kau tahu, tersimpan di dalam hatiku, selamanya ini jadi rahasia cintaku."

BACA JUGA:Yang Baru Pertama Kali Pacaran Wajib Baca, Ini Tips PDKT dengan Crush Kamu

BACA JUGA:Viral Istilah ‘Gak Bisa Yura’ Luapkan Perasaan Lewat Lagu

Mungkin perasaanmu pada crush akan menjadi rahasiamu, dengan memberikan kode lewat lagu ini setidaknya seorang crush akan paham dan untuk sekedar tahu saja apa yang kamu rasakan karena keduanya tidak mungkin menjalin hubungan lebih dari teman atau sahabat.

2. Jadi Kekasihku Saja - Keisya Levronka

Terlalu menunda waktu memang tidak baik jika keduanya saling suka, namun bagaimana bisa bersatu jika sama-sama saling diam.

"Kita berdua belum punya kekasih, tunggu apalagi, katakan cinta bila kau cinta, hati ini meminta, kau lebih dari teman berbagi, jadi kekasihku saja."

Lirik tersebut memberikan sebuah permintaan pada crushmu, jika dia cinta maka tolong katakanlah karena kamu menganggapnya lebih dari sekedar teman. Lagu ini cocok untuk memberikan kode pada crushmu jika memang dia belum memiliki sang kekasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: