Maia Estianty Akui Lebih Dulu Incar Syifa Hadju Ketimbang El, Suruh Tissa Biani Dekatkan Keduanya

Maia Estianty Akui Lebih Dulu Incar Syifa Hadju Ketimbang El, Suruh Tissa Biani Dekatkan Keduanya

Maia Estianty incar Syifa Hadju lebih dulu-Instagram @elelrumi-

INFORADAR.ID - Kedekatan antara Syifa Hadju dan El Rumi terkuak saat pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Sejak itu, netizen Indonesia ramai mendukung hubungan keduanya. Banyak yang menilai Syifa Hadju sangat cocok bersanding dengan El Rumi. Ibunda El, Maia Estianty, bahkan memberikan lampu hijau atas hubungan tersebut. 

Maia Estianty mengungkapkan kedekatan antara El Rumi dan Syifa Hadju melalui live media sosial beberapa waktu lalu. Maia sempat membuat geger netizen atas pernyataannya yang mengatakan, "siapa yang El bawa di nikahan Aal, itulah pacarnya."

Dalam podcast bersama Atta Halilintar, Maia mengungkapkan bahwa dirinya adalah yang pertama kali berinisiatif menjodohkan keduanya. Ia menyuruh Tissa Biani untuk mendekatkan El Rumi dan Syifa Hadju setelah Syifa resmi berpisah dengan mantan pacarnya.

BACA JUGA:Selain Syifa Hadju, Yuk Intip Latar Belakang Calon Menantu Ahmad Dhani Alias Kekasih Ketiga Putranya

BACA JUGA:Ini Kesan Pertama Ahmad Dhani Bertemu Syifa Hadju, Pertanda Beri Restu?

"Syifa baru putus itu yah, aku ikut nyomblang-nyomblangin aja. Tissa, Tissa, Tissa cepetan tuh comblangin kakak El sama Syifa. Setelah itu baru mereka berjalan sendiri," ucap Maia dalam podcast tersebut.

Menanggapi banyak netizen yang membuat shiper untuk anaknya, Maia Estianty menyatakan, "Gini yah netizen yang terhormat, kalau memang mereka berjodoh Alhamdulillah, ya kalau nggak jangan terlalu ekspektasi yang tinggi, karena kita gak tahu yah namanya juga jodoh," kata Maia pada Podcast YouTube di kanal Need A Talk.

Maia juga menambahkan bahwa ia tidak bisa bicara banyak tentang bagaimana Syifa baginya, dikarenakan belum mengenal lebih jauh. "Aku gak bisa komentar apapun karena baru kenal, Syifa juga waktu ketemu kayaknya masih malu-malu. Ya kalau jodoh alhamdulillah, first impression sih Syifa anak yang baik," ujarnya.

BACA JUGA:Usai Syifa Hadju dan El Rumi Go Publik, Isi Curhatan Rizky Nazar Viral

Kedekatan aktris cantik Syifa Hadju dengan El Rumi terus menjadi perbincangan hangat di kalangan selebriti dan masyarakat umum, serta terus menjadi topik trending di berbagai platform media sosial. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: