Selain Syifa Hadju, Yuk Intip Latar Belakang Calon Menantu Ahmad Dhani Alias Kekasih Ketiga Putranya

Selain Syifa Hadju, Yuk Intip Latar Belakang Calon Menantu Ahmad Dhani Alias Kekasih Ketiga Putranya

Potret Ahmad Dhani-@ahmaddhaniofficial-Instagram

INFORADAR.ID - Anak-anak Ahmad Dhani, yaitu Al-Ghozali, El-Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani (Dul), kini sudah memiliki pasangan masing-masing. 

Ketiga anak Maia Estianty ini telah memasuki usia dewasa dan masing-masing sudah menemukan tambatan hati mereka, yaitu Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani.

Meskipun mereka memiliki pasangan, ketiga wanita yang menjadi kekasih Al, El, dan Dul ternyata berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda. Masing-masing memiliki kisah dan karakter unik yang membuat mereka berbeda satu sama lain.

BACA JUGA:Ini Kesan Pertama Ahmad Dhani Bertemu Syifa Hadju, Pertanda Beri Restu?

BACA JUGA:Viral Saipul Jamil Diduga Kembali Lecehkan Seorang Laki-laki, Ini Kronologi Serta Pengakuan dari Korban

Dihimpun dari berbagai sumber, inilah latar belakang kekasih ketiga putra Ahmad Dhani.

Alyssa Daguise kekasih Al-Ghozali

Diketahui Alyssa Daguise memiliki nama lengkap Alyssa Paramitha Daguise yang kini tengah menjalin kasih dengan anak pertama dari Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

Sebagai informasi bahwa Alyssa Paramitha Daguise merupakan satu-satunya calon mantu Ahmad Dhani yang berdarah blasteran.

Pasalnya, Alyssa Daguise terlahir dari pasangan yang berbeda kebangsaan. Lantaran ibunya keturunan Indonesia yang bernama Risa Dewi sementara ayahnya berdarah Prancis bernama Richard Daguise.

Dengan begitu bahwa Alyssa Daguise merupakan keturunan blasteran dan diketahui bahwa ayahnya berprofesi sebagai CEO Mesa Hotels and Resorts yang membawahi beberapa properti seperti Hotel Grandkemang di Jakarta, MesaStila di Magelang, serta The Edge di Bali.

BACA JUGA:Usai Syifa Hadju dan El Rumi Go Publik, Isi Curhatan Rizky Nazar Viral

BACA JUGA:Ini 5 Makanan Pembakar Lemak yang Efektif untuk Menurunkan Berat Badan

Syifa Hadju kekasih El-Rumi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: