Tanda Seseorang Diam-diam Suka Kamu, Ternyata Seperti Ini

Tanda Seseorang Diam-diam Suka Kamu, Ternyata Seperti Ini

Tanda seseorang diam-diam suka kamu-Freepik.com-jcomp

BACA JUGA:Kamu Termasuk Orang yang Punya Mental Kuat dan Autentik? Yuk Cari Tahu Ciri-ciri Kepribadiannya

1. Sering mencari alasan untuk bertemu

Seseorang yang diam-diam menyukaimu sedang mencari alasan untuk mengenalmu atau berada di dekatmu. Ia kerap mengajak kamu jalan-jalan, mengerjakan proyek bersama, atau sekadar ngobrol.

2. Kirim pesan dan chat yang konsisten

Jika seseorang sering mengirimi kamu pesan atau obrolan, terutama yang bersifat pribadi, atau meminta kamu membicarakan hal-hal pribadi, itu bisa jadi pertanda baik bagi kamu.

3. Menunjukkan kecemburuan yang halus Kecemburuan yang tidak kentara bisa menjadi tanda bahwa seseorang diam-diam menyukaimu. Dia mungkin merasa tidak nyaman atau bereaksi kecil ketika kamu membicarakan orang lain yang mungkin kamu sukai.

4. Kontak mata yang intens

Salah satu tanda paling jelas bahwa seseorang diam-diam menyukai kamu adalah kontak mata yang intens.

Ketika seseorang menyukai kamu, mereka cenderung lebih sering memperhatikan kamu dan dalam jangka waktu yang lebih lama dari biasanya.

5. Berikan perhatian khusus pada detail

Orang yang diam-diam menyukai kamu memberikan perhatian khusus pada detail kamu. Dia akan mengingat apa yang kamu katakan dan lakukan dan akan sering menanyakannya nanti.

6. Memberikan dukungan emosional

Orang yang diam-diam kamu sukai kemungkinan besar akan memberikan dukungan emosional. Dia selalu ada untuk kamu ketika kamu membutuhkan bantuan dan dukungan dan mencoba membuat kamu merasa lebih baik ketika kamu sedang berjuang.

7. Pujian yang tulus

Pujian yang tulus dan sering juga merupakan tanda seseorang menyukai kamu. Dia mungkin memuji penampilan, keterampilan, atau hal-hal lain yang dia kagumi dari kau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: