PT Rajawali Construction Indonesia Buka Info Lowongan Kerja untuk 2 Posisi Kerja: Penempatan Serang

PT Rajawali Construction Indonesia Buka Info Lowongan Kerja untuk 2 Posisi Kerja: Penempatan Serang

Info lowongan kerja PT Rajawali Construction Indonesia, dibutuhkan untuk 2 posisi kerja untuk penempatan Serang-Instagram-@infolokerserang

INFORADAR.ID- Info terbaru datang dari PT Rajawali Construction Indonesia yang saat ini tengah membuka lowongan kerja untuk mengisi dua posisi kerja.

Lowongan kerja kali ini dibuka untuk lulusan S1, jadi untuk kamu yang lulusan ini bisa langsung lamar dan kabar baiknya juga loker ini dibuka untuk fresh graduate juga loh.

Nah, penasarankan apa saja syarat dan kualaifikasi dari lowongan kerja ini? Yuk catat dan baca semua info lengkapnya di inforadar ini.

BACA JUGA:Ada Info Loker Terbaru dari PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Branch Cilegon untuk Posisi Teller

BACA JUGA:10 Jurusan Kuliah yang Bikin Kamu Cepat Dapat Kerja, Ini Lengkapnya

PT Rajawali Construction Indonesia saat ini membutuhkan karyawan untuk mengisi dua posisi yaitu Intern Admin HRGA dan Manager Supply Chain.

Jadi, untuk kamu yang tertarik bekerja di bidang ini kamu bisa banget nih lamar ke perusahaan ini dan jangan sia-siakan kesempatan ini.

Burua lamar, karena lowongan kerja kali ini berlaku sampai 31 Agustus 2024 jadi jangan sampe ketinggalan ya tentang informasi loker di perusahaan ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Tema Karnaval HUT RI ke 79 yang Unik dan Kreatif, Intip Lengkapnya di sini

BACA JUGA:Segera dibuka Beasiswa Kuliah ke Korea di KAIST Mulai dari S1 Sampai S3: Catat Jadwal Lengkap Pendaftarannya

PT Rajawali Construction Indonesia ini merupakan perusahaan yang telah menjadi tumpuan proyek pembangunan dan infrastruktur di Indonesia.

Info lowongan kerja kali ini dibutuhkan untuk penempatan di Serang, jadi untuk kamu warga Serang harus banget nih lamar kerja ke perusahaan ini.

Dikutip dari akun Instagram @infolokerserang, berikut ini kualifikasi atau syarat dari info lowongan kerja PT Rajawali Construction Indonesia yang harus kamu tahu:

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja untuk Posisi Admin Maintenance PT Kiantaka Rasa: Dibutuhkan untuk Penempatan Tangerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: