Punya Makna yang Mendalam di Kisah Percintaan, Daun Jatuh Kembali Rilis Lagu 'Semoga Masih Ada Waktu'

Punya Makna yang Mendalam di Kisah Percintaan, Daun Jatuh Kembali Rilis Lagu 'Semoga Masih Ada Waktu'

Poster lagu semoga masih ada waktu-Instagram @daunjatuhmusic-

INFORADAR.ID – Tepat pada 2 Agustus 2024 kemarin Daun Jatuh kembali rilis lagu terbaru dengan judul “Semoga Masih Ada Waktu”.

Band yang memiliki genre pop folk ini terkenal dengan lagu Resah Menjadi Luka selalu memberikan representasi isi hati para remaja yang sedang mengalami keresahan dalam hal percintaan.

Kali ini pun Daun Jatuh kembali merilis lagu yang diberi Judul “Semoga Masih Ada Waktu” yang lagi-lagi membuat para pendengarnya menjadi tenang dan ikut terbawa akan lantunan musik khas dari Daun jatuh.

Sejak 2018 hingga saat ini Band Daun Jatuh memiliki enam anggota tetap, Verrel sebagai vokalis, Timothy dan Mufti sebagai gitaris, William sebagai bassist, Azriel sebagai keyboardist, dan Jessen sebagai drummer.

Lewat kanal youtube daunjatuh music, pada 2 Agustus kemarin merilis official visualizer dari lagu Semoga Masih Ada Waktu. 

Kedua personil Daun Jatuh juga terlibat langsung dalam pembuatan official visualizer, Verrel sebagai Director dan Timothy menjadi produsernya. 

Semoga Masih Ada Waktu mengusung tema romansa yang mengungkapkan kerinduan kepada seseorang yang sudah lama tidak bersama. Lagu ini memiliki tema yang mendalam mengenai rasa yang tidak akan pernah hilang meskipun sudah tidak bersama.

Selain itu lirik dari lagu Semoga Masih Ada Waktu ini juga mengungkapkan bahwa harapan akan kembalinya seseorang ke dalam hidupnya, karena selalu merasa sama seperti saat lalu masih bersama. Dan ia merasa perasaan yang telah lama tidak rasakan, kembali terulang ketika melihat sosok nya kembali.

Berikut lirik lagu Daun Jatuh “Semoga Masih Ada Waktu”

 

Dalam kerumunan

Dan dari kejauhan

Terlihat senyuman

Yang ku kenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: