Rose BLACKPINK Akhirnya Menerima Trofi Billboard Music Awards 2023

Rose BLACKPINK Akhirnya Menerima Trofi Billboard Music Awards 2023

Rose BLACKPINK akhirnya menerima trofi Billboard Music Awards-x.com-

INFORADAR.ID - Di tengah gemuruh dunia hiburan, Rose BLACKPINK akhirnya memegang trofi gemilangnya dari Billboard Music Awards 2023.

Pada bulan November 2023, grup ikonik beranggotakan empat orang ini dinobatkan sebagai Top K-pop Touring Artist. Hampir sembilan bulan kemudian, Rose BLACKPINK menerima bagiannya dari penghargaan tersebut, membuat para penggemar bersorak dalam euforia!

Pada tanggal 27 Juli 2024, Rose BLACKPINK memamerkan trofi BBMA yang sangat didambakan itu di Instagram-nya.

Mikrofon emas yang berkilau dengan pelat nama berukir hitam langsung membuat hati para penggemarnya melompat kegirangan. Pelat itu berbunyi, "Dipersembahkan untuk Rose," menambah kilau kemilau yang sudah tak terbantahkan.

Menyebarkan kebahagiaan, sang bintang lagu "GONE" itu menulis dalam keterangannya, "BLACKPINK in your area," sambil mengucapkan terima kasih kepada Billboard atas penghargaan bergengsi tersebut.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Dilaporkan ke Kedutaan, Karir di Ujung Tanduk?

Di Billboard Music Awards 2023, BLACKPINK bukan hanya sekadar hadir; mereka memecahkan rekor sebagai girl group pertama yang memenangkan penghargaan Top K-pop Touring Artist setelah 10 tahun sejak kemenangan Destiny's Child pada tahun 2005.

Dengan trofi ini, BLACKPINK semakin mengukuhkan status mereka sebagai megabintang global, mengguncang panggung musik dunia dengan kehadiran mereka yang tak tertandingi.

Selain BLACKPINK, ajang tersebut juga dibanjiri oleh bintang-bintang K-pop lainnya. Jimin dari BTS, NewJeans, dan Stray Kids juga membawa pulang kemenangan besar, menjadikan malam itu sebagai perayaan gemilang untuk K-pop.

BACA JUGA:BLACKPINK, Tiket Film Konser Global WORLD TOUR BORN PINK IN CINEMAS

Lebih Jauh BLACKPINK

BLACKPINK, grup K-pop yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2016, terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Setiap anggota membawa bakat unik yang luar biasa, menjadikan mereka bintang fenomenal dalam waktu singkat.

Dengan lagu-lagu hits seperti How You Like That, DDU-DU DDU-DU, BOOMBAYAH, AS IF IT’S YOUR LAST, KILL THIS LOVE, Shut Down, Pink Venom, dan banyak lagi, daftar prestasi mereka terus bertambah.

Dari kejayaan sebagai grup hingga karier solo yang gemilang, keempat anggota BLACKPINK terus memancarkan kecemerlangan musik mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com