Rekomendasi 5 Jam Tangan Pria Stylish dan Sporty, Harga Mulai 100 Ribuan Aja Nih

Rekomendasi 5 Jam Tangan Pria Stylish dan Sporty, Harga Mulai 100 Ribuan Aja Nih

Potret Jam Tangan Pria-Mister Mister-Pexels.com

2. SKMEI Watch

SKMEI, merek jam tangan dari Guangzhou, Tiongkok, dikenal karena harganya yang terjangkau tetapi tetap berkualitas.

Produk-produk SKMEI meliputi model analog, digital, kombinasi analog dan digital, serta smartwatch. Jam tangan SKMEI memiliki desain yang kasual, mewah, dan menarik, sehingga cocok untuk berbagai kesempatan.

Penjualan terlarisnya adalah seri 1419 dan 1260 untuk jam analog, serta seri 1299 dan 1251 untuk jam digital.

Semua jam tangan SKMEI sudah dilengkapi dengan water resistant depth 5 ATM. Harga jam tangan SKMEI berkisar antara Rp 94.000 hingga Rp 115.000.

3. Casio

Casio, merek jam tangan dari Jepang, terkenal dengan berbagai pilihan model yang stylish. Produk Casio diterima dengan baik di pasar dan cocok digunakan oleh semua usia dan jenis kelamin.

Model populer seperti G-Shock untuk tampilan maskulin, Baby-G dengan variasi warna yang lebih beragam, dan model retro lainnya, menjadi favorit banyak orang.

Jam tangan analog Casio dilengkapi dengan fitur luminous dan water resistant yang mampu bertahan di kedalaman 100 hingga 200 meter. Harga jam tangan Casio dimulai dari Rp 200.000.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch 6, Jam Tangan Murah Berkualitas Cuma 4 Jutaan

BACA JUGA:Siapa Pengendali Judi Online Berinisial T? Sosok Ini Disebut Kebal Hukum Indonesia

4. Hannah Martin

Hannah Martin menawarkan jam tangan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan budget sekitar Rp 100.000, Anda sudah bisa mendapatkan jam tangan dengan teknologi kuarsa yang tahan lama.

Jam tangan Hannah Martin memiliki ketebalan hanya 6 mm dan strap yang terbuat dari kulit asli, sehingga membuatnya ringan dan nyaman dipakai.

Model-modelnya cocok untuk berbagai acara, mulai dari kasual hingga formal, dan dilengkapi dengan ketahanan air hingga 3 bar. Harga jam tangan Hannah Martin berkisar antara Rp 99.000 hingga Rp 300.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: