Tanda Tanda Yellow Flag dalam Hubungan, Istilah Bahasa Gaul Gen Z

Tanda Tanda Yellow Flag dalam Hubungan, Istilah Bahasa Gaul Gen Z

Tanda-tanda yellow flag dalam hubungan istilah bahasa gaul Gen Z -Freepik.com-raja stoking

BACA JUGA:Apa Arti OOT? Bahasa Gaul yang Tengah Viral di Media Sosial

Namun batasan harus ditetapkan agar niat baik tidak berdampak negatif pada keadaan hubungan. Dalam banyak kasus, seseorang tidak memiliki kendali atas apakah batas-batas ini dipatuhi.

Bahkan, tidak jarang orang secara tidak sadar melakukan percakapan mesra dengan mantan kekasih dan membicarakan hubungan masa lalu.

2. Mempunyai Keyakinan Buruk Tentang Pasangan

Contoh yellow flag berikutnya adalah ketika kamu berpikir negatif atau mempunyai keyakinan buruk terhadap pasangan mu.

Kepercayaan adalah kunci terpenting dalam membangun hubungan yang harmonis. Jika semua orang tidak percaya, pada akhirnya mereka akan saling menyalahkan dan saling menyalahkan setiap kali terjadi masalah.

Penyebab ketidakpercayaan dan pemikiran negatif ini sangat beragam. Hal ini sering kali disebabkan oleh faktor seperti pasangan yang sering berbohong, terbukti melakukan kesalahan berulang kali, atau ketahuan selingkuh dalam beberapa kesempatan.

Dua contoh yellow flag dalam hubungan yang dijelaskan di atas merupakan kasus dan peristiwa yang sering terjadi dalam hubungan.

Jika kamu mengalami contoh di atas, kamu harus waspada terhadap pasanganmu dan kamu harus tahu contoh penting dari hubungan yellow flag ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: