Pertemuan Dramatis Lee Min Ho dan Kim Min Ha dalam Trailer Pachinko Season 2

Pertemuan Dramatis Lee Min Ho dan Kim Min Ha dalam Trailer Pachinko Season 2

Lee Min Ho dan Kim Min Ha dalam Pachinko Season 2-appletv-instagram.com

INFORADAR.ID - Bersiaplah, para penggemar drama Korea, karena Pachinko Season 2 akan segera mengguncang layar Anda.

Serial Korea Selatan, Pachinko season 2 yang sangat dinantikan ini, dibintangi oleh Kim Min Ha dan Lee Min Ho, mengikuti kisah epik perjuangan keluarga Korea di tengah migrasi dan konflik budaya.

Trailer resmi Pachinko season 2 untuk akhirnya dirilis, memicu gelombang antusiasme yang luar biasa di kalangan para penggemar.

Pada tanggal 23 Juli 2024, dunia dikejutkan oleh perilisan trailer resmi Pachinko Season 2, yang memberikan sekilas gambaran tentang kelanjutan alur cerita setelah musim pertama yang memukau.

Puncak dari trailer tersebut adalah momen emosional saat karakter Kim Min Ha, Sun Ja, secara dramatis bertemu kembali dengan Lee Min Ho, yang berperan sebagai Koh Hansu, setelah bertahun-tahun terpisah. 

Mereka berbagi momen yang mengharukan, sekaligus mengembangkan perasaan yang mendalam satu sama lain, di tengah pergolakan dan permusuhan yang melingkupi.

BACA JUGA:Lee Do-hyun Kembali ke Film Sweet Home 3

Plot, Pemeran, dan Tanggal Rilis Pachinko Season 2

Berdasarkan novel terkenal karya Min Jin Lee, Pachinko mengisahkan empat generasi keluarga Korea yang menghadapi suka dan duka hidup.

Di masa ketika Korea berada di bawah kekuasaan Jepang, Sun Ja meninggalkan keluarganya dan pindah ke Koreatown di Osaka, Jepang.

Serial ini menampilkan perlakuan kasar dan diskriminasi yang dialami imigran Korea di masyarakat Jepang.

Dibuat dan ditulis oleh Soo Hugh, musim kedua akan terus mengadaptasi sisa cerita dari novel, menggali lebih dalam kompleksitas karakter-karakternya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Apple TV (@appletv)

BACA JUGA:Butuh Hiburan yang Lucu-Lucu? Ini 8 Film Komedi Indonesia yang Bisa Menghilangkan Stres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: appletv