Didominasi Cerah Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari Ini

Didominasi Cerah Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari Ini

Informasi prakiraan cuaca hari ini di Kota Serang-Imay-

INFORADAR.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali merilis informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya pada hari ini, Senin Juli 2024. Menurut BMKG cuaca hari ini didominasi dengan keadaan cerah berawan. 

Informasi prakiraan cuaca ini dapat membantumu mempersiapkan segala kemungkinan yang dapat terjadi ketika beraktivitas diluar ruangan. Kamu dapat mengantisipasi kemungkinan buruk jika ada potensi hujan sehingga bisa mempersiapkan payung dan jas hujan. 

Informasi prakiraan cuaca Kota Serang hari ini dimulai pukul 04:00 WIB diperkirakan dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 23°C dan kelembaban udara 90%. Angin akan bertiup ke arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Selanjutnya pada pukul 07:00 WIB kondisi cuaca diperkirakan dalam keadaan cerah sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk memulai aktivitasmu di luar ruangan. Suhu udara pada pagi ini mencapai 23°C dengan kelembaban udara 70%. Kecepatan angin mencapai 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada pukul 10:00 WIB nanti suhu udara akan mendapatkan 26°C dan masih dalam keadaan cerah dengan kelembaban udara sebesar 60%. Angin akan bertiup ke arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam. 

Pada siang hari nanti pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya diperkirakan dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 34°C dan kelembaban udara mencapai 50%. Pada siang hari nanti angin akan berhembus ke arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Kondisi cuaca Kota Serang pada sore hari ini pukul 16:00 WIB diperkirakan masih dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 33°C, kelembaban udara mencapai 60% dengan angin yang bertiup ke arah Timur pada kecepatan 10 km/jam. 

Pada awal malam nanti pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca diperkirakan masih dalam keadaan cerah berawan pada suhu 30°C dengan kelembaban udara 75%. Angin akan bertiup ke arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam. 

Akhir malam ini kamu masih akan ditemani dengan keadaan cuaca yang cerah berawan dengan suhu 26°C pada pukul 22:00 WIB. Kelembaban udara mencapai 85% dengan angin yang bertiup ke arah Timur pada kecepatan 10 km/jam. 

Itulah informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya. Selamat menjalani aktivitas hari ini dengan penuh semangat karena kamu tidak perlu takut akan turun hujan hari ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: