4 Rumus Mix and Match OOTD Buat Cowok Anti Gagal

4 Rumus Mix and Match OOTD Buat Cowok Anti Gagal

mix and match pakaian buat cowok -ss yt kevin march-

INFORADAR.ID - Memilih mix and match outfit of the day (ootd) untuk tampil stylish seringkali menjadi tantangan bagi para pria ketika menyesuaikan stylish dengan kegiatan yang akan dilakukan.

Mix and match dalam dunia pakaian pria tidak hanya tentang memilih pakaian, tetapi juga seni untuk menciptakan gaya yang unik dan menarik. Dengan memahami prinsip dasar mix and match, kamu dapat menjelajahi berbagai mix and match ootd untuk mencerminkan kepribadian dan gaya kamu sendiri.

Dalam artikel ini akan dibahas beberapa tips dan trik untuk memilih mix and match ootd pria yang dibagikan oleh Kevin March dalam kanal youtubenya dengan 4 rumus. Dijamin membuat kamu tampil percaya diri dan stylish di setiap kegiatan yang kamu ikuti.

1. Rumus Burger

Burger adalah makanan yang berisi daging ditengah-tengah dengan ditumpuk roti diatas dan dibawahnya. Untuk Outfit juga bisa dengan memakai warna yang sama pada bagian atas dan bawah dengan warna tengah yang berbeda. 

Misalnya kamu memakai celana jeans hitam, kaos putih sebagai daleman dipadukan dengan jas, jaket atau outer hitam dan sepatu putih. Sebagai pelengkap, kamu dapat memakai topi, Sling bag, jam tangan, gelang atau cincin dengan warna yang senada.

2. Rumus Selang Seling

Rumus mix and match selang seling yaitu dengan memadukan outfit warna bergantian dengan pola putih hitam putih hitam. Contohnya kamu memakai jaket varsity berwarna hitam, celana formal hitam, tambahkan fake layer berwarna putih dan sandal putih. Jadilah outfit dengan warna yang selang seling. Lengkapi dengan topi dan Sling bag jika diperlukan.

3. Rumus Full

Bagian rumus kali ini adalah mix and match ootd yang paling mudah karena kamu tidsk perlu memilih banyak warna untuk dipakai, cukup dengan satu warna saja. Kamu dapat memilih full hitam, putih, merah, biru atau rumus full apa saja yang menurutmu cocok dengan warna kulitmu.

4. Rumus Jodoh

Jodoh identik dengan berpasangan, seperti pria dan wanita, meja dan kursi begitu juga dalam pakaian. Kamu dapat memilih kemeja pendek yang memiliki 2 warna seperti hitam untuk lengan kanan dan putih untuk lengan kiri, jodohkan dengan rompi berwarna gelap. Untuk celananya kamu dapat memilih salah satu warna yang sama pada warna kemeja. Pilih sepatu sneakers agar lebih cocok dengan outfit yang digunakan.

Itulah beberapa rumus memilih mix and match untuk pria ala Kevin March yang dapat kamu pakai jika merasa cocok. Kevin jamin tips yang ia berikan anti gagal karena menggunakan ruumus sudah dipastikaj akan cocok dengan siapapun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: