Tantri Kotak Terjatuh Imbas Interaksi Fisik Dengan Fans, Mahasiswa Concert Anthusiast Angkat Bicara

Tantri Kotak Terjatuh Imbas Interaksi Fisik Dengan Fans, Mahasiswa Concert Anthusiast Angkat Bicara

Tantri Kotak terjatuh saat konser--

Sebagai tindakan pencegahan agar hal serupa tidak lagi tejadi di masa yang akan datang, dirinya memberi usulan agar panitia pelaksana dari pagelaran konser musik terlebih dahulu memberi arahan kepada penampil.

“Untuk mencegah hal tersebut, yaitu dengan memberikan pengamanan extra dan membriefing para artis yg akan manggung dengan menjelaskan tinggi stage segimana, jarak antara stage dan penonton segimana, dan memberikan arahan untuk mencegah hal buruk terjadi,”

Seterusnya Mahasiswa Untirta yang menurut penuturan dirinya juga antusias untuk menonton konser Sang Idola, Andin turut angkat bicara mengenai insiden yang menimpa Tantri. 

Andin ikut memberi pandangan serta saran kepada para penampil konser musik Indonesia kedepannya agar meminimalisir interaksi fisik, baik dengan penonton maupun para penggemar saat manggung. 

“Jujur sedih sih ya, menurut aku kalau di konser gitu cukup nikmatin musiknya saja gausah sampai mau interaksi fisik gitu atau kalau memang mau di notis ya kasih surat atau hadiah saja jangan sampe yg membahayakan.”

“Mungkin untuk performernya kurangin interaksi fisik kali ya, karena gatau juga bakal diapain sama fans ke depannya.” harap Andin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: