Film Harta Tahta Boru Ni Raja Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Film Harta Tahta Boru Ni Raja Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Tayang di biokop Indonesia, ini sinopsis film Harta Tahta Boru Ni Raja-Akun youtube-PIM PICTURES

BACA JUGA:5 Kebohongan Kecil yang Sering Diucapkan Orang Setiap Hari, Tanpa Sadar Sering Kamu Lakukan Ini

Atas desakan temannya, Jerry pun menulis skripsi tentang sejarah leluhurnya, pahlawan nasional, Jenderal D.I Panjaitan dan pada akhirnya judul ini diterima oleh dosen.

Pemilihan judul tersebut mengharuskan Jerry untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke kampung halamannya di Balige, ditemani tiga orang temannya, untuk meneliti skrispsinya.

Jerry pun merasa aneh di kampung halamannya karena ini adalah pengalaman pertamanya, di sana ia bertemu dengan Ita Pangaribuan (Novia Situmeang), gadis Batak yang sedang meneliti D.I Pandjaitan.

Ita Pangaribuan adalah mahasiswi kampus yang awalnya lulus namun kemudian memutuskan pulang kampung untuk bekerja dan membangun desa.

Seluruh penelitian dan data Jerry didukung oleh Ita, Elin cemburu karena dia menyukai sahabatnya. Selain itu, Ita juga disukai Bang Jemun Nainggolan (Jenda Munthe), pemuda terhormat dari desa setempat dan pemilik Lapo BUMN.

Setelah menghabiskan beberapa hari di desa dan sering bertemu Ita, Jerry jatuh cinta pada Ita. Hal ini membuat bang Jaemun semakin iri, dan persaingan sengit pun terjadi di antara keduanya untuk memperebutkan Ita.

Untuk kelanjutan cerita dari film ini kamu bisa langsung tonton di bioskop terdekat daerah kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: