Minuman Apa yang Bisa Menghancurkan Lemak Perut? Coba Resep Herbal Ini

Minuman Apa yang Bisa Menghancurkan Lemak Perut? Coba Resep Herbal Ini

Resep Minuman Herbal untuk Hilangkan Lemak Perut-Julia Zolotova-Pexels.com

Rendam biji adas dapat membantu meningkatkan metabolisme dan penurunan berat badan. Caranya yaitu dengan merendam biji adas semalaman, kemudian saring bijinya dan minum airnya pada pagi hari.

Minuman-minuman ini diminum di pagi hari. Dengan teratur meminumnya, tidak hanya bisa mengurangi perut buncit, tetapi juga membantu mencegah berbagai masalah kesehatan serius yang disebabkan oleh kelebihan berat badan.

2. Air lemon

Minum air lemon bisa membuat perut terasa lebih kenyang, membantu tubuh tetap terhidrasi, meningkatkan pembakaran kalori, dan membantu dalam proses penurunan berat badan.

BACA JUGA:Adakah Cara Herbal untuk Obati Asam Urat? Ini Dia Bahan Alami yang Bisa Kamu Konsumsi

BACA JUGA:Tutorial Edit Video Perkenalan MPLS Simple dan Kece di Aplikasi CapCut

Caranya yaitu dengan mencampurkan 2 sendok makan lemon dengan 1 gelas air. Bisa juga ditambahkan 1 sendok makan madu untuk menambah rasa manis.

3. Jus lidah buaya

Lidah buaya diyakini bisa memengaruhi metabolisme lemak dan gula dalam tubuh. Hal ini dapat membantu mencegah lemak menumpuk di perut.

Cara membuat jus lidah buaya yaitu dengan memblender 2 sendok makan gel lidah buaya dengan air sampai halus. Kemudian campurkan air lemon dan madu untuk menambah rasa.

4. Air kayu manis dan madu

Minuman kayu manis yang dicampur dengan madu juga bisa membantu membakar lemak di perut saat pagi hari. Caranya adalah dengan merebus kayu manis hingga mendidih, kemudian saring airnya, dan campurkan dengan madu sebelum diminum.

BACA JUGA:Manfaat Kumis Kucing untuk Kesehatan: Tanaman Herbal yang Menyembuhkan

BACA JUGA:Viral Thariq Haji Sejak Usia 2 Bulan, Apakah Hajinya Sah? Simak Penjelasannya di Sini

5. Air Jintan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: