Daftar Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Juli 2024, Catat Tanggal dan Judulnya

Daftar Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Juli 2024, Catat Tanggal dan Judulnya

Daftar film Indonesia terbaru yang tayang di Bioskop Juli [email protected]

BACA JUGA:Gelar Sarjana Tidak Harus Menentukan Karir Seseorang? Ternyata Ini Alasannya

Jurnal Lisa merupakan film Indonesia yang menceritakan tentang kamera dokumenter yang merekam perjalanan tim Jurnal Lisa dalam menyelamatkan seorang bintang tamu yang dikejar oleh hantu paling ditakuti. Selain itu, ada hantu Samex yang selalu mendatangi siapa pun yang menyebut namanya.

2. Janji Darah

Film Indonesia Janji Darah disutradarai oleh Santot Sahid dan diproduksi oleh Max Pictures. Film ini sudah tayang di bioskop pada 4 Juli 2024 dengan durasi 104 menit.

Janji Darah adalah kisah Sherren dan Reyhan, pasangan muda yang bahagia karena hasil tes kehamilan mereka positif setelah setahun menikah. Namun, ketenangan rumahnya terusik karena takut akan hantu. Rayhan yang sejak kecil sudah memiliki kemampuan melihat hantu, kini tidak tahu siapa yang mengganggu rumahnya.

3. Mungkin Esok Lusa atau Nanti

Mungkin Esok Lusa atau Nanti adalah film Indonesia yang dirilis pada bulan Juli 2024 dan disutradarai serta diproduksi oleh Iwan Kurniawan. Film ini rencananya tayang pada 11 Juli 2024. Film bergenre drama ini bercerita tentang Kemuning, seorang gadis desa yang sedang mengejar gelar S2 di Turki.

Meski berada di negara yang membentang di dua benua, tetap tabah dan setia menunggu cinta sejatinya. Raditya Bilal pun berjanji akan setia padanya dan melamarnya suatu saat nanti. Untuk memenuhi janjinya, Ning menolak cinta sahabat Raditya, Dewo (Tegar Iman).

4. Harta Tahta Boru Ni Raja

Harta Tahta Boru Ni Raja merupakan film Indonesia yang dirilis pada bulan Juli 2024. Tayangnya dijadwalkan pada 11 Juli 2024 dengan durasi tayang 114 menit. Sebuah film layar lebar berlatar wilayah Toba, Sumatera Utara. Film ini disutradarai dan diproduksi oleh Agustinus Sitorus. Harta Tahta Boru Ni Raja bercerita tentang Jerry Pandjaitan yang lebih suka menyebut dirinya Jerry Tan (Mark Natama) karena malu mengakui dirinya orang Batak. Judul skripsi Jerry selalu ditolak oleh dosennya, sehingga ia harus mendapatkan gelarnya terlebih dahulu dari tiga temannya: Erin, Aliya, dan Hendro. Film ini menggambarkan bagaimana Jerry dan Bang Jemun berjuang untuk memenangkan hati Ita.

Bang Jaemun adalah seorang pemuda terpandang di desa setempat sekaligus pemilik Lapo BUMN.

5. Bangsal Isolasi

Bangsal Isolasi merupakan film Indonesia yang disutradarai oleh Ade Darmasatriya dan ditulis oleh Oscar Havvu Sebastian yang akan dirilis pada Juli 2024. Film Indonesia ini rencananya akan tayang di bioskop pada 25 Juli 2024.

Bangsal Isolasi bercerita tentang Weni, seorang jurnalis yang sengaja berperan sebagai narapidana untuk mengungkap misteri kematian adiknya Ratna. Dia berada di bangsal yang menakutkan yang oleh para narapidana disebut "Ruang Terkutuklah" karena setiap kali ada yang memasukinya, dia meninggal.

6. Romeo Ingkari Janji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: