Update Daftar Film Korea yang akan Rilis di Bioskop Indonesia 2024, Ada Escape

Update Daftar Film Korea yang akan Rilis di Bioskop Indonesia 2024, Ada Escape

Poster film The Plot dan Escape yang akan tayang di Bioskop Indonesia-Akun youtube-Wel Go USA Entertainment dan CGV Kreasi

BACA JUGA:Tempat Wisata Pulau di Banten yang Wajib Dikunjungi, Cek Lokasinya

Film ini disutradara oleh Lee Jeong-pil dan dintangi oleh Lee Jae-hoon, Koo Kyo-hwan, Hong Sa Bin. Film ini akan di riilis di Ibioskop Indonesia pada tanggal 17 Juli 2024, film Escape berkisah tentang Korea Utara yang ingin meninggalkan tanah kelahirannya.

Ceritanya dimulai dari seorang tentara Korea Utara yang memimpikan kehidupan baru di Korea Selatan. Ia memutuskan melarikan diri melalui Zona Demiliterisasi, perbatasan kedua negara, namun sayangnya dia ditangkap oleh Garda Nasional, badan keamanan militer Korea Utara.

3.Pilot

Film Pilot ini disutradara oleh Kim Han-gyul, untuk pemainnya yaitu ada Cho Jung-seok, Lee Joo-myong, Han Su-hwa, Shin Seung-ho. Film ini dirilis di Indonesia dan tayang di Bioskop pada tanggal 7 Agustus 2024 mendatang.

Film Pilot menceritakan kehidupan yang tidak biasa ceritakan kisah hidup seorang pilot sukses bernama Han Jung-woo (Jo Jung-suk). Sebuah situasi mengubah nasibnya dalam semalam dan dia kehilangan pekerjaan. Han Jung-woo yang menganggur lantas menyamar dan berpakaian seperti seorang wanita untuk mendapatkan pekerjaannya kembali.

4.You Will Die in 6 Hours

You Wll Die in 6 Hours ini disutradara Lee Yoon Seok, untuk pemeran yaitu ada Jaehyun, Park Ju Hyun, Kwak Si . film ini akan rilis di Indonesia. You Will Die in 6 Hours mengambil genre thriller misteri yang menceritakan kehidupan Junw Woo (Jaehyun NCT).

Karakter tersebut memiliki kekuatan untuk memprediksi kematian orang lain. Dia juga dapat mengidentifikasi “pandangan” berbeda tentang bagaimana seseorang meninggal. Keadaan ini membuatnya trauma mendalam, apalagi kematian orang terdekatnya mulai menghantuinya.

5.Project Silence

Film ini disutradara Kim Tae-gon, untuk pemerannya ada Lee Sung-Kyun, Ju Ji-hoon, Kim Hee-won, Moon Sung-geun. Film ini akan rilis di Indonesia. Kecelakaan fatal terjadi di jembatan bandara karena terhadap cuaca buruk.

Beberapa kendaraan meledak dan jembatan terancam roboh. Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh korban yang selamat dan menunggu penyelamatan. Sayangnya, anjing Project Silence Echo milik militer juga terjebak di sana. Hewan tersebut tidak dapat dikendalikan sampai ia keluar dari kandang, orang yang selamat justru diserang oleh anjing Echo.

6.The Roundup: Punishment

Film ini disutradarai oleh Lee Sang-young, diperankan oleh Ma Dong-seok, Son Suk Ku, Choi Gwi-hwa, Park Ji-hwan. Film ini sudah di ririlis di Indonesia pada tanggal 24 April 2024 kemarin di bioskop. The Roundup: Punishment cocok bagi kamu yang menyukai genre aksi kriminal.

Film ini bercerita tentang detektif yang sangat dipercaya oleh polisi. Empat tahun lalu, mereka berhasil melumpuhkan pembunuh paling berbahaya. Bahkan saat ini, penyidik ditugaskan untuk menangkap penjahat yang melarikan diri ke Vietnam. Mereka mengalami tabrakan dramatis di sepanjang jalan, namun berhasil kembali ke rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: