Universitas Swasta Termurah di Tangerang, Kualitas Tinggi, Biaya Terjangkau, Terakreditasi Pula

Universitas Swasta Termurah di Tangerang, Kualitas Tinggi, Biaya Terjangkau, Terakreditasi Pula

Ilustrasi: Universitas swasta termurah di Tangerang, Banten.-Vasily Koloda -unsplash

INFORADAR.ID - Apakah kamu sedang mencari universitas swasta termurah di Tangerang yang tidak hanya ramah di kantong tapi juga menawarkan kualitas pendidikan yang tak kalah bersaing?

Tenang saja! Tangerang adalah surga bagi para pencari pendidikan terjangkau dengan segudang universitas swasta termurah yang memiliki reputasi mengagumkan.

Meski dengan biaya yang relatif rendah, universitas swasta termurah di Tangerang ini telah meraih akreditasi B dari BAN-PT, menjamin standar pendidikan yang tidak kalah dari universitas-universitas mahal lainnya.

Mari kita telusuri beberapa universitas swasta termurah dan terbaik di Tangerang yang siap mengantarkanmu menuju masa depan cemerlang!

BACA JUGA:Cara dan Syarat Mendaftar KIP Kuliah 2024, Peluang Emas untuk Pendidikan Berkualitas

Dikutip dari laman universitas123, inilah universitas termurah di Tangerang, Banten:

1. Universitas Islam Syekh Yusuf

Universitas Islam Syekh Yusuf adalah bintang terang di langit pendidikan Tangerang. Meski murah meriah, hanya Rp3.500.000 per semester, kualitasnya tak bisa dianggap remeh.

Berlokasi strategis di Jalan Maulana Yusuf Nomor 10, Tangerang, akses menuju kampus sangat mudah, tak perlu takut tersesat. Kampus ini bukan hanya nyaman, tetapi juga dilengkapi fasilitas yang membuat belajar semakin asyik.

Mulai dari laboratorium komputer yang luas, pengadilan semu, perpustakaan nyaman, dan banyak lagi. UNIS menawarkan enam fakultas untuk Program S1 dan satu program Pascasarjana yang siap mencetak lulusan berkualitas.

2. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Insan Pembangunan

STIE Insan Pembangunan adalah surga bagi mereka yang mencari kuliah murah dan berkualitas. Hanya dengan Rp4.000.000 hingga Rp4.500.000 per semester, kamu bisa menikmati pendidikan berkualitas yang sudah terakreditasi B.

Berlokasi di Jalan Raya Serang KM.10 Bitung, Tangerang Selatan, STIE Insan Pembangunan menawarkan program karyawan yang fleksibel, memudahkan para pekerja yang ingin melanjutkan studi.

BACA JUGA:12 Jurusan Kuliah yang Menjanjikan Karir di BUMN, Cek di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: universitas123.com