Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton Khusus untuk Perempuan: Banyak Pelajaran yang Dapat Dipetik

Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton Khusus untuk Perempuan: Banyak Pelajaran yang Dapat Dipetik

Potret ragam film yang cocok untuk ditonton oleh para perempuan.-@vindy-

Film ini memiliki gaya retro Eropah adalah seperti bingkai lukisan minyak klasik, dan bagian akhirnya memiliki balutan film yang membawa keindahan.

4. Pride and Prejudice

Filem bercerita tentang cinta klasik, gambarnya terlihat sangat licin dan cantik, cahaya matahari yang hangat, air yang terasa sangat jernih dan rumput hijau segar, setiap bagian film ini akan memberikan suasan inggris yang kuat.

BACA JUGA:Sedang Tayang, Film Saat Menghadap Tuhan Berdasarkan Kisah Nyata Memori Luka dan Trauma Pilu Remaja Saat IniBACA JUGA:Trik Rahasia untuk Mengubah Suara Knalpot Menjadi Ngebas Padat dan Mengguncang Jalanan

5. Atonement

Film ini memiliki alur yang sanga bagus dan memilikikualitias gambar yang sangat baik dan plotnya agak menegangkan. Film ini mengisahkan tentang cinta, rahsia, penyesalan dan rasa tenggang rasa.

6. Marie Antoinette 

Film ini menceritakan tentang kehidupan legenda Marie Antoinette, seorang Ratu Perancis. Film ini memiliki sudut pandang yang sangat menarik.

Setiap sceen dalam film ini dirancang dengan sangat menarik, sehingga akan terasa sangat sangat istimewa. Penuh dengan gaya mahkamah Perancis.

7. The Devil Wears Prada

Selepas menontonnya beberapa kali, plotnya mengagumkan, film ini bergaya profesional secara profesional, dan film ini memiliki inspirasi penuh dengan daya tarikan wanita, yang menyenangkan dan mempunyai nilai yang berkelas. Lebih-lebih lagi, film ini dibintangi oleh Anne Hathaway.

8. Downton Abbey

Film ini mengisahkan tentang berbagai manusia yang berasal dari berbagaikalangan dan daripada golongan bangsawan dan pelayan kelas atasan di Inggris. 

Dalam film ini memiliki seni berpakaian yang cantik, solekan yang cantik dan kisah hidup yang teliti hanyalah demonstrasi besar-besaran gaya hidup Inggris! Film ini sangat mengisnpirasi dan memberikan pembelajaran denganbaik.

Itulah merupakan beberapa rekomendasi film yang sangat wajib ditonton oleh perempuan dan dapat memberikanbanyak pembelajaran yang dapat diambil di dalamnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: